Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Sunday 23 December 2012

Pemain sepak Bola Dunia Yang Mirip Artis Indonesia

1. SHINJI KAGAWA vs DIDE HIJAU DAUN
Shinji Kagawa lahir 17 maret 1989 adalah pemain sepak bola asal Jepang yang bermain untuk klub Manchester United dan timnas Jepang Kagawa memulai karier profesionalnya di tanah airnya dengan klub Cerezo Osaka sebelum bergabung dengan klub Jerman Borussia Dortmund pada tahun 2010. Setelah dua tahun dengan Dortmund, Kagawa menandatangani kontrak untuk Manchester United dengan durasi empat tahun. Seorang gelandang pencetak gol, ia dikenal karena ", teknik gerakan visi, dan passing cekatan.
 Sementara Dide Hijau Daun lahir di Bandar Lampung 14 Desember 1981 merupakan seorang  penyanyi berkebangsaan Indonesia  yang juga merupakan vokalis dari grup musik Hijau Daun

2. SERGIO BOSQUET vs DENIS ADHISWARA

Sergio Busquets lahir di Sabadell Spanyol 28 April 1988 merupakan seorang pemain sepak bola yang berposisi sebagai gelandang bertahan Saat ini ia bermain untuk Barcelona. Ia juga bermain untuktim nasional Spanyol. sementara Dennis Adishwara lahir diMalang 14 September 1982 adalah model  video klip, aktor, dan sutradara Indonesia.
 3. ARTURO VIDAL vs RIO FEBRIAN
Arturo Erasmo Vidal Pardo lahir di Santiago22 mei 1987 adalah seorang pemain sepak bola Chili yang bermain untuk klub Juventus. Dia bisa bermain di belakang maupun di tengah. sementara Rio Febrian lahir di Jakarta 25 Februari 1981 adalah pria berdarah Betawi dan Manado. Rio berprofesi sebagai penyanyi pria dalam dunia musik tanah air dan telah mengeluarkan beberapa album serta meraih beberapa prestasi sejak masih remaja hingga sekarang ini.

4. david silva vs fedi nuril

5. ROBERT LEWANDOWSKI vs NINO FERNANDES
Robert Lewandowski lahir di Warsawa, Polandia 21 Agustua 1988 merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Polandia yang kini membela klub Borussia Dortmund. Berposisi sebagai penyerang. Dia pertama kali membela timnas Polandia pada tahun 2008. sementara Nino Fernandez lahir di  Hamburg, Jerman 13 Januari 1984 adalah aktor yang memiliki darah campuran antara Jerman dan Indonesia. Dia memulai kariernya di dunia hiburan dengan mengikuti ajang VJ Hunt di MTV Global TV yaitu sebuah ajang pencarian VJ MTV terbaru. Selain membintangi film Coklat Stroberi, Nino juga pernah membintangi sebuah film horor Terowongan Casablanncasebagai awal mula ia terjun ke dunia film.

1. Niklas Bendtner vs Egi John Foreisythe
Nicklas Bendtner (lahir di Copenhagen, Denmark, 16 Januari 1988) adalah seorang pemain sepak bola asal Denmark yang bermain sebagai penyerang untuk Juventusdengan status pinjaman dari Arsenal. Wajah pemain ini mirip dengan Egi John Foreisythe. Lahir di Jakarta 14 Juli 1988, Egi merupakan Aktor Indonesia. Namanya dikenal melalui sinetron Anak Cucu Adam dan Kodrat. Sebelum bermain sinetron Egi John Foreisythe adalah seorangmodel.

2. Jerome Boateng vs Marcell Siahaan
Jérôme Boateng (lahir di Berlin, Jerman, 3 September 1988) merupakan seorang pemain sepak bola Jerman yang berposisi sebagai bek. Saat ini, ia bermain di Bayern Muenchen. Ia juga bermain untuktim nasional Jerman. Ibunya berasal dari Jerman sedangkan ayahnya berasal dari Ghana. Kalo dilihat-lihat Boateng mirip sama Penyanyi Indonesia, Marcell Siahaan. Marcell Siahaan atau Marcell, adalah seorang Musisi, Penyanyi dan Aktor dari Indonesia. Dalam diri Marcell mengalir darah campuran batak, jawa, dan ambon. Namanya mulai dikenal sejak berduet dengan Shanty di lagu "Hanya Memuji".


3. Crintian Chivu vs Eno Netral
Cristian Chivu (lahir 26 Oktober, 1980 di Resita, Rumania) adalah pemain sepak bola yang berposisi bek sepak bola Rumania bertinggi badan 184 cm dan bermain di Internazionale Milano di serie A Italia. Chivu memiliki wajah yang mirip dengan musisi Indonesia Eno Netral. Memiliki nama lengkap Eno Gytara Ryanto, namun lebih populer dengan nama Eno Netral karena tergabung dalam grup band Netral.

4. Fabio Coentrao vs Boy Hamzah
Fábio Coentrão (lahir dengan nama Fabio Alexandre da Silva Coentrao di Vila do Conde, Distrik Porto, Portugal, 11 Maret 1988) merupakan seorang pemain sepak bola Portugal. Ia berposisi sebagai bek sayap. Saat ini ia bermain untuk Real Madrid dan untuk tim nasional Portugal. Sekilas pemain ini mirip dengan aktor Indonesia, Boy Hamzah (lahir di Jakarta, 22 Februari 1990) merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya, yaitu Nikita saat dia berperan sebagai Argo.
5. David Luis vs Andika Pratama
David Luiz Moreira Marinho (lahir di Diadema, Sao Paulo, Brazil , 22 April 1987) adalah pemain sepak bola profesional berposisi bek tengah  asal Brazil yang bermain untuk Chelsea di Liga Primer Inggris dan tim nasional Brazil. Pemain ini memiliki wajah yang agak mirip dengan Andhika Pratama , meski gaya rambutnya jelas gak mirip. Andhika Pratama (lahir diMalang, Jawa Timur 11 November 1986) adalah seorang aktor dan penyanyi Indonesia. Andhika memulai kariernya dengan bermain padasinetron, kemudian setelah mulai menanjak ia bermain dalam film layar lebar D'Girlz Begins (2006). Namanya mulai melejit saat berperan dalam film The Butterfly. Andhika juga menyanyikansoundtrack film tersebut bersama dengan Melly Goeslaw

6. Ricardo Kaka vs Irwansyah
Ricardo Izecson dos Santos Leite (lahir di Brazilia, 22 April 1982), lebih dikenal dengan nama Kaká, adalah seorang pemain sepak bola asal Brazil yang kini membela klubReal Madrid (bergabung tahun 2009; sebelumnya pada 2003-2009 di A.c.Milan). Kaká umumnya bermain di posisi gelandang serang ataupun penyerang. Ia dikenal mempunyai dribble yang sangat baik serta umpan-umpan yang akurat. Kalo diliat-liat, kaka mirip banget Sama Irwansyah. Irwansyah (lahir di Jakarta, 6 Maret 1985) yang berdarah Minang ini adalah aktor Indonesia yang bertinggi tubuh 177 cm. Sinetron  yang pernah dibintanginya antara lain Senandung Masa Puber dan Ku T'lah Jatuh Cinta. Ia juga adalah seorang penyanyi, yang membawakan lagu yang sempat menjadi hit yaitu Pencinta Wanita.


7.Gerard Pique vs Ariyo Wahab
Gerard Piqué Bernabeu (lahir 2 Februari 1987) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Spanyol yang dulu pernah membela klub Manchester United. Dia membela klub tersebut dari Barcelona B sejak 1 Juli 2004. Pada musim 2006-2007 dia dipinjamkan ke Real Zaragoza. Dia membela tim nasional Spanyol U17, U19, dan U21. Sekarang dia membela klub Barcelona dan menjadi salah satu pemain yang membawa Spanyol menjadi juara dalam Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Wajah pique mirip sama artis indonesia, Ariyo Wahab atau akrab disapa aryo. Ariyo Wahab mengawali karier di dunia hiburan melalui jalur musik, sebagai vokalis bersama grup band kampus. Kemudian Aryo hijrah ke grup band Ungu band (1996-1997), Ariyo kembali hijrah ke grup band State of Groove (SOG), dan kini tergabung dalam band The Dance Company bersama Pongky Jikustik, Nugie dan Baim dan mengganti nama mereka menjadi Riyo (vokal),Bebe (gitar), Wega (bass), dan Embot (drum). The Dance Company juga membuat album khusus anak - anak bersama The Dance Company For Kids (TDC For Kids) dengan single Tebak Suara dan Anak Indonesia.

BONUS


Facebook Twitter Google+

1 comments:

Gambarnya kok gak ada ya gan???

malah yang nongol cuma tanda seru aja :(




ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top