Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Thursday 24 January 2013

SISI LAIN DAVID SILVA



Menjadi bintang tidak lantas menjadikan David Silva sombong, seperti di kutip The sun "Aku memang sudah menjadi idola, namun di hatiku sangat tulus bermain bola tidak ada rasa ingin mendapat imbalan" ungkap gelandang Mancheser City itu.

Silva sangat tidak percaya saat ia mencetak dua gol ke gawang Fulham, "aku tidak percaya saat itu, aku seperti di kendalikan orang lain, aku bermain lepas mengikuti irama para pemain Manchester city" ungkap Silva saat di wawancarai The Sun 23-01-2013.

"saya senang melihat anak-anak bermain melepas saat melawan Fulham akir pekan kemarin, walaupun terkadang Fulham menguasai bola, namun tetap saya senang melihat performa para peain Manchester city, apalagi saya sangat senang bisa mendatangkan pemain seperti Silva."
"suasana di klub ini kembali dingin dan harmonis" imbuh pelatih berkebangsaan Italia itu Roberto Manchini.

salah  satu direktur pencari bakat Manchester city Patrice Viera juga mengomentari performa para pemain Manchester City " walaupun tim kami tertinggal 5 angka dari pemuncak klasemen Manchester United namun kami yakin dengan skuad yang ada pasti kami bisa meraih juara seperti musim lalu".

"Kami bisa menjadi juara tapi kami harus memaksimalkan setiap laga kandang maupun tandang Manchester City" imbuh pemain spanyol itu.

no copas
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top