Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Thursday 24 January 2013

SUPORTER TERLOYAL DI INDONESIA



           Suporter di Indonesia identik dengan kreativitasnya untuk mendukung klub kesayangannya mulai dari menciptakan lagu, membuat distro yang menyediakan atribut klub dan membuat sebuah grup band, di Indonesia banyak sekali menyimpan suporter-suporter yang baik hampir setiap daerah memiliki julukan bagi dirinya berikut saya akan memberikan sedikit info tentang SUPORTER TERBANYAK DI INDONESIA:

1. THE JAK MANIA



Klub Macan kemayoran (PERSIJA) pasti sangat bangga mempunyai suporter seperti THE JAK karena The Jak sangat loyalitas terhadap Persija di saat susah maupun di saat senang hampir setiap Persija bermain kandang Stadion Utama Gelora Bung Karno penuh sesak di tribun bawah, maupun saat melakoni tandang hampir pasti di setiap ada Persija pasti ada The Jak.

2. BONEK MANIA



Siapa yang tak kenal suporter BONEX pazti udah saling mengenal ya. ya suporter Bonek ini di kenal sangat mencintai tim kebanggaannya yaitu PERSEBAYA, Bonek juga tidak mengenal itu kandang maupun tandang, Bonek akan berbuat apa saja demi timnya PERSEBAYA walaupun itu nyawa taruhannya, walaupun di kenal garang namun di lain sisi BONEK juga mempunyai rasa kemanusiaan.

3. BOBOTOH+VIKING



Suporter yang menjuluki dirinya BOBOTOH ini sangat loyal juga terhadap tim asal bandung (PERSIB) di setiap Persib melakoni kandang pasti stadion akan penuh sesak, dan juga setiap Persib melakoni tandang pasti Bobotoh akan selalu hadir.

4. AREMANIA



Arek - arek Malang atau yang lebih di kenal AREMANIA ini juga tidak kalah loyal terhadap timnya setiap AREMA naik panggung di kanjuruhan di pastikan stadion akan berjubel, hasilnya pada tahun 2010 AREMA berhasil menyabet juara ISL. Mungkin itu hasil yang tidak akan di luakan para serdadu AREMANIA.

5. SINGA MANIA



Klub asal SUMATRA SELATAN ini mempunyai suporter fanatik terhadap klub SRIWIJAYA, dengan mendukung setiap laga kandang Sriwijaya hasilnya tahun 2012 adalah pencapaian terbesar bagi klub asal palembang dan para Singa Mania karena Sriwijaya berhasil merengkuh piala bergengsi indonesia yaitu Liga ISL.

6. PERSIPURA MANIA



Klub asal timur Papua ini memiliki salah satu keunikn tersendiri, mengapa pasti anda pernah melihat klub PERSIPURA berlaga di tv kan, anda pasti melihat juga suporter Persipura yang jauh-jauh mendukunng demi tim kesayangannya itu, bayangkan dari Jayapura mendukung sampai ke Jawa, Sumatra, Kalimantan itulah pengorbanan suporter Persipura Mania untuk klub.

7. PANSER BIRU



Panser Biru suporter P.S.I.S ssemarang ini juga sangat mencintai klub nya bayangkan dari PSIS mengikuti ISL pertama kali sampai sekarang sedang terpuruk Panser Biru teatp mendukung tim kebanggaannya itu kita doakan saja semoga pengorbanannya Panser Biru bisa membuahkan hasil.

8. L.A MANIA



Lamongan mempunyai satu suporter terfanatik yaitu L.A mereka sangat mencintai tim setiap laga kandang Persela pasti ia menonton untuk berbondong-bondong ke stadion Surajaya, Lamongan.

9. PUSAM MANIA

 

Suporter asal Samarinda ini sangat mencintai Persisam Samarinda walaupun klub sadang terpuruk "asal bisa menang aja kami sudah senang walaupun tidak juara"  tegas salah satu suporter Persisam.

10. THE MACZ MAN
 

PSM makasar walaupun tim bermain di liga IPL namun suporter tetep mendukung PSM.

Kalian Suporter Asal mana nih????
no copas.
Facebook Twitter Google+

8 comments

Saya boboyoh dari kota angin

Salam Virus Damai dari kami di Sidoarjo
From : DENSUS 11 ( Deltamania Sukodono Sidoarjo )

walaupun banyak suporter yg berbeda-beda tiap daerah ug penting sesama suporter harus saling menghormati...

silahkan kunjungi www.freshitemm.com untuk pemesanan kaos suporter sepak bola

ya gan, makasih atas kunjungannya.....

Salam Damai

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top