Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Saturday 23 February 2013

Mengenal lebih dekat tentang Kehidupan


HARGAILAH HIDUPMU
Terkadang kita menganggap kalau diri kita ini sebagai orang tak sempurna di dunia, namun kita anggapan kita sangat salah besar coba kita lihat anak-anak berkeliaran di jalan, jadi gelandangan, tidak mendapat perhatian orang tuanya, bahkan di tinggal mati/kabur orang tuanya, kita masih beruntung masih mendapat perhatian dan yang paling penting kasih sayang.

Tengok anak-anak yang terlahir cacat, kita dapat menyimpulkan kalau kita ini adalah manusia ciptaan tuhan paling berharga, berguna, dan sempurna.

Kita nikmatin aja kehidupan ini, kalau kita menikmatinya niscaya kehidupan kita akan bahagia, manis seperti gula.
Saya menulis ini karena ini pengalaman pribadi saya, terkadang saya merasa terpojokan jika teman-teman saya mengejek saya di depan orang lain karena saya agak hitam, namun gue cuek aja toh kalau kita mati kita  udah sama rata ngak ada perbedaan Ras, Pangkat, Kekayaan.

Gue tetep jalanin hidup gue apa adanya toh gue malah bahagia menikmati hidup ini.
TIPS MENGHINDARI RASA PUTUS ASA:
1.       Jangan Pikirin Perkataan Orang Lain
Enjoy aja kalau kita di pojokan/di hina orang lain toh ia hanya bisa berbicara kekurangan kita dia tidak tahu kalau dia juga punya kekurangannya. Sampai-sampai kekurangan orang lain di ulas detail berarti dia tidak tahu kalau ia juga akan terhina secara batin ari orang-orang sekitar.

2.       Berantas Pikiran Buruk Terhadap Orang Lain
Jangan pernah Memulai jika tidak ingin di mulai, jangan pernah menghina kalau tidak ingin di hina, karena kalau kita menghina dulu kita akan langsung kalah kalau kita dib alas.

3.       Berpikiran Kalau Kita ini Mahluk Ciptaan ALLAH paling Sempurna
Kalau kita ini menganggap kita tidak sempurna kita akan selalu putus asa, namun kalau kita selalu menganggap kita yang terbaik kita selalu akan merasa percaya diri bila kita akan memulai aktivitas.

4.       Hidup Sementara hanya Sekali
Kita harus selalu menikmati hidup dengan bahagia karena kita hanya hidup ementara dan sekali, klau kita selalu berpikir kalau kita tidak sempurna kita akan habis tergerus pikiran negative itu dan kita tidak aka nada waktu untuk menikmati hidup kita.
Sekian saya memberikan sedikit info untuk anda semua saya tahu tidak aka ada manusia sempurna di dunia ini, namun kita selalu merasa di diri kita sendiri kalau kita ini paling sempurna hidup sekali bung/mbak/mas/dll. Jangan di buat banyak doa lakukanlah sambil mengingat nama ALLAH dan selalu bekerja keras kita buktikan kalau kita ini yang terbaik.
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top