Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Monday 11 March 2013

JUARA LEBIH CEPAT !!!



JUARA LEBIH CEPAT mungkin sudah bisa ditebak para juara di tiga liga elite Eropa seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman di Inggris ada Manchester United yang unggul jauh dengan rival abadinya Manchester United dengan unggul jauh, yang mungkin hanya kecil kemungkinan Manchester City bisa menyalip poin dari Manchester United. pupus sudah asa dari Manchester United untuk meraih 3 piala bergengsi di eropa karena Setan Merah sudah tersingkir dari Liga Champions Eropa setelah digulung Real Madrid dengan agregat 3-2. setelah jatuh ini ada lagi ujian karena Manchester United harus bermain imbang melawan Chelsea di Piala FA dengan score 2-2, dan akan melakoni laga kedua di kandang Chelsea. satu-satunya piala yang akan mendarat di publik Old Trafford mungkin hanya Liga BPL, namun kita lihat apakah Robin Van Persie dan kawan kawan akan bisa menjuarai piala FA? kita tunggu saja.



Di Jerman ada Bayern Munchen yang unggul jauh dari rival Borrusia Dortmund dan hanya setitik kertas untuk bisa menyamai poin atau Mengungguli poin raksasa Bavarian Bayern Munchen. dengan unggul 3-1 dari Arsenal pada Leg pertama di Liga Champions Eropa kemungkinan besar untuk meraih Trreble Winner cukup besar.



Di Spanyol ada Fc Barcelona yang juga unggul cukup jauh dari tim Ibu Kota Real Madrid Cf dan juga Athletico Madrid, namun pupus sudah keinginan para publik Catalan untuk klub kebanggannya Barcelona bisa meraih Trreble Winner karena Barcelona sudah tersingkir dari ajang piala raja atau  copa del rey yang di kalahkan Real madrid dengan agregat 4-1, namun di Liga Champion juga sedikit asa Barcelona untuk bisa melaju ke babak selanjutnya karena di Leg pertama Barcelona dipecundangi Ac Milan dengan score 2-0, namun Rabu malam nanti tanggal 13 maret 2013 dini hari nanti nasib Barcelona di UCL akan di uji.

Menarik untuk kita simak apakah ketiga klub yang sudah menguasai klasemen liga 2012-2013 ini akan bisa menjuarai di akhir musim ? mari kita ikuti bersama-sama!
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top