Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Wednesday 27 March 2013

Lucu, Peristiwa 10 November Yang Tidak Akan Anda Ketahui

SEJARAH PERTEMPURAN 10 NOVEMBER SURABAYA YANG BELUM ANDA KETAHUI



Anda Kenal Mallaby? Panglima Jendral Sekutu, pada tanggal 9 november tahun 1945 jam 07.00 malam Mallaby TIDUR, pada jam 10.00 malam Mallaby bangun kenapa karena kegerahan, waktu itu di Surabaya tepatnya di Hotel tidak tahu kalau saya sebutkan nanti dalam buku berikut saya yang terbitkan, itu juga tidak saya cantumkan juga supaya anda tetap tidak tahu.

Jadi Mallaby bangun jam 10 pagi dia merencanakan, besok jam 10 pagi ehh 10 kurang seperempat ya tanggal 10 November Surabaya kita bumi hanguskan. jangan wiis ini dalam bahasa inggris ( Mallaby bicara ) saya terjemahkan supaya anda tahu, karena kalau tadi ini saya ngomongnya Bahasa Inggris bukan anda yang tidak tahu tapi saya juga tidak tahu.

10 November pagi di Surabaya suara Pesawat Meraung-raung (uuuuung, uuuuuung) #HAHA anda jangan tertawa tahun ini tahun 45 pesawat masih meraung-raung anda jangan menyangkal sejarah, perdalam sejarah anda (Mikir).

Begitu pasukan sekutu dari laut, dari udara polisi nggak ikut waktu itu polisi sekutu nggak ikut menyerang Surabaya.



Bung Tomo terkenal dengan Pidatonya ( IWAK PEYEK.....) eh salah maaaf maaaf, dengan pidatonya memberikan semangat seluruh rakyat Surabaya untuk melawan yang namanya sekutu sampai titikk darah penghabisan #WISSSS saya waktu itu juga ngomong #WISSS gitu waktu mendengar cerita ini persis seperti anda, berarti anda menerima persis seperti saya menerima pada .waktu itu berarti ada kemajuan anda.

Begitu Pidato bung tomo menggelora seluruh seantero jagad waktu itu disiarkan di RRI belum ada radio swasta belum ada TV swasta, begitu RRI disiarkan di seluruh Jawa Timur terutama di Surabaya, langsung mengambil yang namanya senjata Bambu runcing, kita melawan Pesawat dengan Bambu Runcing. #HAHAHA anda bisa tertawa sekarang tetapi anda  bisa tertawa sekarang karena bambu runcing. #AndaHarusMikir

Kalau saat itu para  pejuang tidak membawa Bambu Runcing saya yakin anda tidak bisa tertawa.



MAKANYA MULAI MALAM NANTI BAWA BAMBU RUNCING KEMANA-MANA, SUPAYA GENERASI PENERUS ANDA BISA TERTAWA.

Salam Indonesiaku dari saya Muhamad Bagus Ainurrahman si penulis yang taktahu dari mana asal-usulnya. (WKWKWK)
Facebook Twitter Google+

1 comments:

wih lucu gan mbagusainurrahman.blogspot.com

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top