Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Saturday 6 April 2013

Aplikasi Auto Follow Twitter Teraman



Twitter siapa yang nggak kenal sih sama sosial media yang begitu ngetrend di jaman ini, anda punya ngga kalo followernya dikit pasti malu begitu sebaliknya kalo kita followernya banyak pastinya bangga kan?? mau kan follower nya banyak?? nggak pakesoftware atau pake uang GRATIS TIS TIS...

caranya dengan menggunakan :
  1. hitfollow.info
  2. letgetmorefollowers.info
  3. newfollow.info
  4. plusfollower.info 
carannya gampang kamu tinggal loggin ke akun twitter sobat dan mengisikan username dan password di form yang telah ada.setelah itu verifikasi akun twitter kamu.tinggal tunggu sampe proses slesai.

selamat mencoba dan semoga berhasil,,.

Namun saya sarankan jangan terlalu sering pake aplikasi ini, karena nanti akun twitter anda akan terblokir mungkin pake 3 hari sekali.

Namun aplikasi ini aman kok sobat "Sederet Info-Info" saya udah buktiin
Facebook Twitter Google+

4 comments

Thanks gan link aplikasinya,,, ane coba! :D

gue nemu aplikasi auto follow yang baru gan klik di nama gue itu urlnya :D

ya gan maskasih atas infonya dan kunjungannya

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top