Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Thursday 4 April 2013

Catatan Harianku

Kamis, 04 April 2013

CATATAN HARIANKU

Mengawali hari dengan bangun dan jalan-jalan untuk mencari nasi. waktu menunjukan jam setengah tujuh itu tandanya saya untuk berangkat sekolah, akhirnya saya mandi dan segera bergegas untuk siap-siap bersekolah bersama teman-teman saya.

hingga jam 7 saya dan teman-teman belum juga mendapatkan bus, namun akhirnya setelah menunggu dengan sabar saya bersama kedua teman saya mendapatkan bus untuk segera berangkat dan mengikuti Ujian Praktek IPA.

Namun kejadian yang tidak ingin temui terjadi saya beserta kedua teman saya terjebak dalam kemacetan karena jalur Semarang-Purwodadi Km 37 di bangun, yang mengakibatkan antrian kendaraan yang panjang sehingga memakan waktu kira-kira 10 menit, yang menyita waktu saya.

Namun ALLAH masih melindungi saya saya sampai di sekolahan saya ternyata baru masuk sehingga hati saya menjadi nyaman kembali, langsung saya menuju ke LAB IPA namun Ujian Praktek IPA saya pada jam terakhir karena jam pertama digunakan untuk kelas 9G, namun saya dan juga teman-teman saya ada juga Sandi Nugroho yang ikut menunggu untuk bermain bola bersama saya dan juga kawan-kawan.

Giliran kelas saya masuk dan mengikuti Ujian terdapat 2 ujian yaitu mengetahui Induksi GGL dan Mengamati larutan yang dioleskan ke kertas dan di bakar. Akhirnya saya bisa mengerjakan dan semoga nilai saya baik. amin

Setelah saya selesai mengikuti Ujian Praktek saya langsung bergegas pulang untuk bisa masuk rumah dan langsung tidur karena dari pagi saya sudah ngantuk. sampai rumah saya tidur lalu pada jam 1 siang saya bangun dan makan lalu buka-buka internet dan pada jam mungkin kira-kira jam setengah tiga langit memancarkan wajah muramnya langit menjadi mendung dan seperti sudah sore, namun itu tidak menimbulkan rasa malas saya untuk bermain sepakbola.

Jam menunjukan setengah lima dan saatnya saya beraksi kembali di lapangan dan mengeluarkan seluruh teknik saya, semua teman sudah berkumpul pembagian orang untuk menjadi 2 tim akhirnya sudah di bentuk, saling terjadi serang menambah keseruan dalam sepakbola di kampung saya, namun lagi-lagi keberuntungan belum berpihak dikubu tim saya, tim saya kalah terus. namun saya masih bisa merasakan kenikmatan dalam bermain sepakbola dan juga berkumpul bersama teman-teman.

cukup sekian catatan dari saya appabila ada kekurangan kata dan juga kesalahan kata saya ucapkan banyak-banyak minta maaf.
Facebook Twitter Google+

2 comments

catatan mantap gan

ngak ada kekurangan dan kelebihan

yang jelas catatan super jelas

Makasih mas maaf baru bisa balas

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top