Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Wednesday 3 April 2013

Catatan Harianku

Rabu, 03 April 2013

CATATAN HARIAN BAGUS

Di hari ini tanggal 3 April 2013, saya mempunyai sedikit kenangan yang begitu berkesan pada saat mau berangkat sekolah tadi saya naik bis dan hampir saja telat.

pada sampai sekolahan saya langsung menuju ke Lab TIK untuk mengikuti ujian praktek TIK, namun saya harus menunggu sampai jam setengah satu, karena kelas saya di bagi dua dari 35 siswa yang di ambil kloter pertama absen 1-19 dan saya ikut kloter ke 2 karena absen saya nomor 20.

dari jam setengah 8 pagi saya menunggu hingga saya jenuh sendiri berbagai hal saya lakukan dari jalan-jalan keliling sekolahan, lalu bermain sepakbola, menonton sepakbola hingga tidur-tiduran di depan kelas karena menunggu hingga lamanya.

dari teman saya 16 orang hingga sampai 4 orang yang saat itu kalo nggak salah saya bersama Sandi, Rohmat, Nanda saya menunggu giliran masuk untuk mengikuti ujian praktek TIK, namun hingga jam 12 kesempatan itu tidak kunjung datang sampai teman saya yang kloter 1 tadi keluar namun kesempatan yang datang kepada saya tidak kunjung datang, malahan teman saya yang absen di atas saya malah bisa masuk duluan.

Saat itu teman saya Nanda dia marah karena merasa haknya diambil temannya yang absennya di atasnya dia mengajak Saya, Sandi, Rohmat untuk pulang dan mengulanginya besok, sontak saya juga merasa hak saya diambil saya langsung mengambil inisiatif untuk menyetujui usaulan Nanda di ikuti dengan Rohmat namun teman saya yang baik Sandi tidak mau ia ingin mendapatkan nilai walaupun ia harus menunggu lama.

Lalu saya berpikir lagi untuk tidak segera pulang dan menunggu bersama Sandi dan kedua teman saya Nanda dan Rohmat juga tidak jadi pulang, namun di saat Nanda dan Rohmat sedang jajan kesempatan untuk masuk di Lab akhirnya terjadi saya dan Sandi masuk LAB pada saat itu jam 1 siang.

di saat teman saya sudah jauh tugasnya dari saya, saya dan sandi memulai mengerjakan tugas sampai jam 3 sore dan bisa pulang jam setengah 5 sore sampai rumah.

saya langsung makan dan langsung bermain sepakbola bersama teman-teman ada dedy, aripin, dimas, dll. namun keberuntungan tidak berpayung pada tim saya, tim saya kalah terus, namun kami tetap merasakan senang karena bisa tertawa lepas, bercanda ria bersama teman-teman saya dan beban pikiran taadi siang yang saya alami bisa hilang..........

Sekian cerita harian saya apabila ada kekurangan atau kesalahan kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top