Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Monday 15 April 2013

Inilah Toko Yang Mungkin Gila Di Dunia



Kebijakan nyleneh Celiac Supplies
Melihat adalah membeli. Mungkin itu himbauan yang ingin disampaikan sebuah toko di Brisbane, Australia. Toko Celiac Supplies menerapkan kebijakan yang cukup unik. Tiap pengunjung yang singgah tanpa membeli apapun atau hanya sekadar melihat-lihat bakal dikenakan denda Rp 50 ribu.
“Mulai awal Februari, toko ini akan kenakan tarif bagi pengunjung yang masuk hanya sekadar melihat-lihat. Denda AUD 5 akan dikurangi bilamana membeli produk tertentu,” demikian tulis himbauan toko tersebut.
Woro-woro ini dipasang di depan pintu masuk. Seperti tolak bala yang bakal mengusir calon pembeli nakal yang mampir hanya sekadar window shopping.

Celiac Supplies menjadi tren internet ketika seorang pengguna mengunggah foto aturan nyleneh tersebut di situs Reddit. Georgina Fatseas-Sano sang pemilik toko berujar jika Celiac Supplies sering hanya dijadikan referensi atau rujukan.

Toko Celiac Supplies
“Mereka mampir hanya untuk bertanya dan kemudian membeli barang di tempat lain. Mereka tak sadar jika toko kami sama dengan toko-toko lainnya,” ujarnya.
Celiac Supplies sendiri sejenis toko kelontong yang menyediakan kebutuhan ‘sembako’ seperti gandum beras. Georgina Fatseas-Sano membantah jika ia dan tokonya tidak sedang lakukan kegiatan amal.
“Saya bekerja dan bukan lakukan kegiatan amal di sini,” tegasnya seperti dikutip dari Examiner Kamis (28/03/13).
Sementara itu Direktur Eksekutif Asosiasi Peretail Australia Russel Zimmerman menyatakan jika apa yang dilakukan Georgina Fatseas-Sano adalah sebuah gagasan yang buruk. Memberikan layanan terbaik pada pelanggan adalah upaya yang terbaik.

SUMBER : http://sidomi.com/173458/toko-unik-pembeli-masuk-tanpa-membeli-denda-rp-50-ribu/
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top