Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Friday 19 April 2013

Keuntungan Mempunyai Sebuah Blog

 
Membangun inovasi baru memang sangat mudah, salah satunya ya dengan cara membuat blog, karena dengan blog kita akan tambah semakin termotivasi untuk bisa bersaing dengan blogger-blogger lain, dan pengetahuan kita akan tambah di soal IPTEK, berikut saya akan memaparkan keuntungan mempunyai sebuah blog


  1. Untuk Melatih Kreasi/Kreativitas 
    Seorang Blogger akan memikirkan bagaimana caranya agar blognya tampak bagus dimata pengunjung. Tanpa sadar, blogger tersebut mulai melatih kreasi/kreativitasnya. Dengan kreasi/kreativitasnya, dia akan berusaha memanjakan mata pengunjung blognya.
  2. Tanggap terhadap Informasi Terbaru
    Seorang blogger akan terus mencari ide, inspirasi, imajinasi agar blognya tetap up tudate sehingga ia mencari referensi yang dibutuhkan. Akhirnya, blogger tersebut lebih tahu informasi terbaru dari pada yang bukan seorang blogger.
  3. Lebih Ramah dan Informatip
    Blogger adalah sosok yang ramah dan informatip karena mereka selalu memikirkan cara untuk membuat senang dan betah pemirsanya. Terbukti beberapa blogger menyediakan buku tamu agar bisa bercakap-cakap sejenak dengan pengunjung blog mereka
  4. Selalu Mendapat Ide Cemerlang
    Blog merupakan aset penting yang dimiliki Blogger dan aset penting itu tidak akan penting tanpa artikel yang mengisinya. Untuk mengisi artikel diperlukan ide sehingga tanpa sadar, blogger akan terus terpikir akan ide untuk mengisi artikelnya dan kadang ide itu juga bisa diterapkan di lingkungan masyarakat.
  5. Menjadi Terkenal
    Melalui tulisannya, seorang blogger dapat menjadi terkenal. Mengapa ? Karena tulisan tersebut kadang bisa menjadi populer, kontroversial, dan bahkan menjadi headline. Bila artikel tersebut terkenal, maka yang diusung adalah penulisnya.
  6. Termotivasi Dalam Hidup
    Bila blogger tertimpa masalah, mereka akan terus memikirkan jalan keluar dan akhirnya mereka berkata, "Tenang, aku punya blog yang terkenal." Mereka akan terus termotivasi dirinya sampai akhirnya mereka merasa tenang dan nyaman.
  7. Bisa Menjadi Kaya
    Kaya bukanlah hal yang mustahil bagi seorang blogger. Dengan blog, blogger dapat mengubah blog mereka menjadi ladang uang. Dewasa ini, banyak PPC yang mulai merambah seperti Google Adsense, Chitika, AdsenseCamp, KlikSaya, dan masih banyak lagi yang membuat seorang blogger bisa menjadi kaya.
  8. Memiliki Teman yang Banyak
    Blogger bisa menjalin banyak pertemanan dengan blogger lain yang tersebar di seluruh pelosok dunia. Tidak hanya lokal saja, dengan begitu banyaknya situs pertemanan jejaring sosial yang bisa dimanfaatkan seperti facebook, twitter, friendster, tagged dll mungkin juga ada teman yang berasal dari luar negeri.
  9. Pandai Berbahasa Asing
    Karena bahasa Indonesia belum terlalu sering di web-web ahli maka seorang blogger harus membaca tulisan bahasa asing yang tentu saja membuat blogger menjadi terlatih dalam berbicara bahasa asing, dan ini merupakan suatu pelajaran tambahan atau pendidikan tentang berbahasa asing bagi seorang blogger.
  10. Menjadi Seorang Pemimpin
    Menjadi blogger berarti menjadi seorang pemimpin bagi pengunjung yang masuk ke blog anda. Kadang karena sudah terlalu menjiwai blognya, seorang blogger akan menerapkan kepemimpinannya kedalam dunia nyata, sehingga bagi seorang blogger pemimpin itu sudah melekat pada jiwanya.
Nah Kita sebetulnya manusia terpintar namun kemampuan kita belum kita asah, dengan mempunyai sebuah blog kemampuan kita bisa lebih terasah, dan bisa membuktikan bahwa Blogger Indonesia memang pantas disanjung di negeri orang, liat aja blog-blog anak bangsa kita cantik-cantik bukan.....Nah sekian postingan yang dapat saya publikasikan kurang dan lebihnya admin "Sederet Info-Info" Minta maaf yang sebesar-besarnnya.

Facebook Twitter Google+

8 comments

nyimak aja gan.. nice post..
kalau berkenan mampir ya ke blogku :)

wahh.. blogger baru nih aku. ternyata bermanfaat banget ya ngeblog itu.
mampir ya mas...

Makasih atas kunjungannya sobat, ya seperti saya blogger pemula nih, terus berkarya ya

Ok sip mas..

Langsung ke TKP ya :D

yaaap hampir keseluruhan nya bener

apalagi bikin nambah pertemanan makin akrab

Wh makasih nih mas atas kunjungannya .........ya mas tambah temen paling penting

keren gan, sedikit banyak sama dengan yang agan bilang di blog ini terjadi di kehdupan saya.. ditunggu visit baliknya yah ga, tq..

ya gan makasih...

Siap langsung mampir ke blog situ ya.... :D

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top