Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Wednesday 3 April 2013

Orang Begadang Tambah Pintar



Sederet Info-Info - Orang memiliki kebiasaan tidur cepat dan bangun lebih pagi akan memiliki tubuh yang sehat, namun mereka tidak lebih kaya dibanding mereka yang memiliki jam tidur larut malam.

Hal itu sebagai temuan dalam penelitian yang dilakukan Universitas Madrid terhadap hampir 1.000 remaja yang memiliki waktu tidur berbeda.

Seperti dilansir dari dailymail, Tim peneliti mempelajari kinerja sekolah, kecerdasan dan kemampuan pemecahan masalah.

Hasilnya, mereka yang tidur larut malam menunjukkan kecerdasan yang berhubungan dengan pekerjaan bergengsi dan pendapatan lebih tinggi.

Mereka yang bangun pagi sering dijamin memiliki hasil ujian lebih baik.

Tapi hasil penelitian menunjukkan mereka yang suka tidur larut malam memiliki lebih tinggi kemampuan penalaran induktif terbukti menjadi dasar kecerdasan umum dan indikator kuat akan prestasi akademis.

Mereka juga memiliki kapasitas lebih besar untuk berpikir secara konseptual maupun analitis. Kemampuan itu telah dikaitkan dengan pemikiran inovatif, pekerjaan yang lebih bergengsi dan pendapatan lebih baik.

Mereka yang dikenal dengan tipe burung hantu malam termasuk Presiden Obama, Charles Darwin, Winston Churchill, Keith Richards dan Elvis Presley.

Sementara George W Bush, yang secara teratur di tempat tidur pada pukul 10, Thomas Edison, Napoleon, Condoleezza Rice, yang bangun pada pukul 4,30, dan Ernest Hemingway dikenal sebagai larks atau yang bangun pagi.

Sumber:  http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1971215/tukang-begadang-lebih-pintar-lebih-kaya#.UVzsltmX-ZQ
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top