Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Monday 1 April 2013

Playstation 4 Akan Di Jual Global Tahun Ini

 Headline

 Sederet Info-Info, Texas - Michael Hogan, Wakil Presiden Eksekutif Strategi Business dan Pengembangan Produk dari Gamestop menyatakan bahwa PlayStation 4 (PS4) bakal dihadirkan tahun ini secara global.

Pernyataan tersebut sekaligus membantah rumor yang menyebutkan bahwa PS4 akan dihadirkan di sebagian wilayah lainnya pada tahun depan.

Sony memang telah memastikan bahwa mereka akan meluncurkan PS4 tahun ini pada musim liburan. Namun mereka tidak menyebut secara rinci detil kapan peluncurannya, sehingga dikhawatirkan ada perbedaan jadwal peluncuran untuk sebagian wilayah lainnya, seperti dilanisirTechRadar.

"Kami tahu Sony akan memperkenalkan PlayStation 4 secara global pada tahun 2013, tetapi kami masih menunggu untuk melihat seperti apa rencana akhir dari Microsoft," sebut Hogan.
Gamestop adalah sebuah perusahaan ritel piranti lunak game dan hiburan ternama di Amerika Serikat.

Sony sebelumnya memiliki tradisi sendiri ketika meluncurkan PlayStation. Biasanya konsol baru mereka akan dihadirkan di Jepang dan Amerika Utara terlebih dahulu, kemudian disusul di wilayah Eropa yang tertunda beberapa bulan.

Sony diharapkan dapat merilis rebih rinci tentang jadwal peluncuran PlayStation 4 pada perhelatan E3 (Electronic Entertainment Expo) di bulan Mei 2013 nanti.

Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top