Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Tuesday 16 April 2013

Situs Dunia Paling Populer Di Tahun 2013


Untuk Postingan malam ini dari pada nggak Update, "Sederet Info-Info" akan memberikan sedikit info tentang Situs paling populer didunia dari ranking 1-10, langsung saja kita ke yang pertama: 


1.       GOOGLE.COM
Memang tidak salah bila Alexsa rank memberikan peringkat satu dunia pada mesin pencari terbesar didunia ini, fitur utamanha adalah mencari semua data yang kita inginkan, dengan banyaknya link didalam hingga 4.750,729 menempatkan Google.com di peringkat teratas dunia


2.       FACEBOOK.COM
Siapa yang tak kenal Facebook, Media Sosial buatan Mark Zukercburg ini memang sangat popular di INDONESIA maupun dunia, setiap hari kurang lebih ada 2.000.000 pengguna baru di Facebook, pantas saja bila Alexsa rank menempatkan Facebook sebagai situs paling popular di dunia, yang bercokol nomor 2.


3.       YOUTUBE.COM
Streaming Video adalah salah satu fitur utama di situs satu ini, dengan banyaknya orang yang semakin mengenal Youtube membuat youtube sebagai situs popular ke 3 di dunia, hampir tiap hari lebih dari 3.240.000 Video diunggah ke Youtube


4.       YAHOO.COM
Fitur paling popular dari situs ini adalah membuat e-mail secara mudah dan gratis, sebelum ada pesaingnya Google Yahoo menjadi paling popular dunia, namun semenjak ada Gmail yahoo turun peringkat ke 4.


5. BAIDU.COM 
Sebagai website terbesar di China baidu.com menyediakan berbagai layanan bagi para pengunjungnya, dengan indeks 740 juta halaman web dan lebih dari 80 juta gambar. Didirikan pada tahun 2000 oleh Robin Li sebagai pendiri Baidu Inc. Pada tahun 2010 baidu.com menjadi situs pencari no.1 di China, mengalahkan Google Hong Kong, Yahoo! China, dll. Kini Baidu melebarkan sayap dengan meluncurkan Baidu TV.




6. WIKIPEDIA.ORG
Mengklaim sebagai ensiklopedia online terbesar, wikipedia berhasil menempati urutan ke 6 Alexa Page Rank. Wikipedia merupakan perusahaan nirlaba dari Wikimedia Foundation, yang didirikan oleh Jimmy Wales dan Larry Sanger. wikipedia.org menyediakan 18 juta artikel yang sangat berguna bagi pengunjungnya. Uniknya artikel yang tersedia di wikipedia.org dapat dibuat secara kolaborasi yang disebut sukarelawan dan orang dapat mengeditnya.



7.  LIVE.COM
Menempati urutan berikutnya yaitu live.com. Search engine buatan microsoft ini menjadi salah satu mesin pencari populer di dunia maya.  


8. QQ.COM 
Situs ini adalah instant messaging gratis dan program komputer yang paling populer di China. Selain dari program chatting, QQ juga telah mengembangkan banyak subfeatures termasuk game, pet virtual, download ringtone, dll. QQ.com menempati posisi ke 10 ranking alexa.


9. Amazon.com, 
adalah sebuah perusahaan perdagangan elektronik multinasional yang berkantor pusat di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Amazon adalah pengecer daring terbesar di dunia. Perusahaan ini juga memproduksi barang elektronik Konsumen—termasuk pembaca buku elektronik Amazon Kindle dan komputer tablet Kindle Fire—dan merupakan salah satu penyedia jasa komputasi awan besar.


10. TWITTER.COM
Siapa yang tak kenal Twitter media social yang hanya menampilkan 140 karakter ini menempati ranking dunia ke 10.

Sekian Postingan yang dapat saya sampaikan, kalo jelek postingannya jangan di hujat ya sobat....hehehe pisss 
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top