Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Saturday 6 April 2013

Syukuran "Sederet Info-Info"



Alhamdullilah dengan kesabaran dan ketekunan saya selaku admin di "Sederet Info-Info" mengucapkan banyak terima kasih bagi seluruh pengunjung di "Sederet Info-Info" yang telah setia mengunjungi Blog saya.

mungkin anda menilai saya ini berlebihan " Baru 10.000 aja udah bangga" namun bagi saya yang pemula saya sangat bangga dan bersyukur kepada ALLAH ynag melimpahkan rahmatnya bagi kita semua.

dari Desember 2012-April 2013 saya sudah melampau suka dan duka bersama "Sederet Info-Info"/ http://1nfobol4.blogspot.com/

namun inilah kebanggaan tersendiri bagi saya Si Pemula di Blogger padahal baru 250 post













 Namun kunjungan per harinya hampi 300 visitor per hari lho, nggak percaya, nih






itu sebagai kebanggaan bagi saya di blog ini semoga kedepannya Blog ini semakin maju dan besar seperti adminnya.


Sekian dulu postingan dari saya, bagi anda yang menganggap saya sombong ya sudahlah, saya sombong dan tidaknya tergantung orang yang menilai.
Facebook Twitter Google+

2 comments

Salamsukses dan semoga tetap semangat

Siap mas, saya juga makasih sama mas karena tutorial blognya dari mas saya bisa seperti ini. makasih banget.

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top