Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Wednesday 10 April 2013

Tampilan Baru Untuk Edit HTML di Blogger


Sekarang Blogger telah berganti tampilan barunya, dan yang paling mencolok adalah bagian edit HTML yang ada di Template. LIHAT GAMBAR ATAS

Sebenarnya saya sangat kecewa dengan pergantian ini, bagi saya bagian edit HTML adalah sebagai Paru-paru sebuah blog, dan saya tambah bingung bila mau mengedit/menambah kode yang harus dibuat di bagian edit HTML.

Semoga blogger mau memberikan yang terbaik bagi penggunanya terutama pelanggan yang di Indonesia.
Facebook Twitter Google+

4 comments

yoi bener banget, baru 9 maret ini ya

Ya mas kayaknya, saya kira pertama-tama Template saya rusak/eror, tapi setelah saya cari tahu diblog tetangga eh ya sama.....

Makasih mas kunjungannya

Iya,,,saya cukup kesulitan ketika mau menghilangkan berdaya bloger dan langganan entri atom...solusinya bisa dengan cara mengubah html dengan eks html yang banyak disediakan oleh beberapa website/blog khusus koleksi template dan banyak juga yang menyediakan gratis atau cuma cuma

Kunjuni balik ya : www.rajaweb.blogspot.com

Iya nih namun saya sekarang sudah agak terbiasa dengan tampilan baru, bila masih bingung dengan cara mengedit HTML anda bisa lihat http://1nfobol4.blogspot.com/2013/04/Cara-Mengedit-HTML-Blogger-di-Tampilan-Barunya.html ....

SIAP MAS, MENUJU KE TKP, MAKASIH KUNJUNGANNYA

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top