Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Wednesday 3 April 2013

Tips Cara Menggemukan Perut




Sederet Info-Info - Ingin miliki badan gemuk. Cobolah cara berikut ini.
Mengutip timefindia, setidaknya ada empat cara yang bisa membantu untuk makan berlebih sehingga berat badan bisa bertambah

1. Pilih teman berselera makan besar

Ini akan membantu untuk tidak canggung atau tidak merasa bersalah untuk menikmati makanan dalam jumlah lebih besar karena teman Anda pun memiliki minat yang sama. Secara psikologis, Anda merasa nyaman.

2. Bagaimana peralatan makannya?

Peralatan makan juga berperan penting. Dalam hal ini tentu pilih yang berukuran agak besar dari biasanya. Ini akan meningkatkan nafsu makan.

3. Makan cepat

Menghabiskan makanan dalam waktu kurang 20 menit juga dianggap bisa memberikan keinginan menambah kembali porsi makanan.

4. Bosan

Rasa bosan biasanya memberi efek untuk makan lebih banyak porsi karena seperti tidak ada lagi kegiatan menarik untuk dilakukan selain mengunyah.

Namun yang harus tetap dijaga, usahakan berat badan yang diinginkan adalah yang tetap memberikan Anda kemudahan untuk bergerak dan pilih makanan yang tetap sehat sehingga justru tidak menimbun penyakit.

Tapi ingat jangan terlalu gemuk-gemuk, karena penyakit paling resiko ada di orang gemuk......... :D

Sumber: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1971310/inilah-cara-menggemukkan-badan#.UVzwHtmX-ZQ
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top