Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Monday 13 May 2013

7 Klub Terbaik Versi M.Bagus Ainurrahman

7 Klub Terbaik Versi saya sendiri, Klub memang identik dengan suporternya yang sangat fanatik dan juga dengan sistemnya yang baik sebuah klub mampu menjadi yang terbaik di dunia, namun kali ini sebagai postingan saya, M.Bagus Ainurrahman.Network akan memilih 7 klub terbaik musim 2013 langsung saja ke peringkat pertama:

1. FC BARCELONA

 
Siapa yang nggak kenal dengan klub satu ini, ya Barcelona dengan permainan khasnya "Tiki-Taka" Barcelona mampu mendominasi dunia dengan banyaknya fans di dunia.


Pemain-pemain hebat lahir di akademi Catalunya ini seperti: Messi, Gerard Pique, Carles Puyol, Iniesta, Xavi dan masih banyak lagi.

2. REAL MADRID



Los Blancos julukan akrab dari El Real, dari segi prestasi Real Madrid tidak usah di tanya lagi dari segi pemain apalagi sangat baik, dari sistim Financial juga terbaik dan masih banyak lagi.

Pemain-pemain hebat kelas wahid ada di sini seperti: C. Ronaldo yang menjadi ikon, Kaka, Benzema, dan masih banyak lagi.

3. MANCHESTER UNITED



The Red Devils siapa yang kenal ? pasti udah kenal semua yah, yaps Manchester United mengukuhkan menjadi klub terbaik Inggris saat ini yang sedikit lagi akan meraih gelar yang ke 20nya musim ini bila ia tidak terjungkal di laga-laga terakhirnya nanti. dari segi financial tidak usah ditanya lagi , apalagi segi pendukung rata-rata di seluruh dunia ada fansnya.

Pemain-Pemain terbaik Man.Utd musim ini: Robin Van Persie, Wayn Rooney, Chicarito,  Nani, dan masih banyak lagi.

4. ATLETICO MADRID



Mengapa saya memilih ATLETICO di sini karena klub ini mampu bersaing di Liga Spanyol bersama Real Madrid, dan Fc Barcelona, mungkin itulah yang membuat saya berani memilih Atletico Madrid di sini.

Pemain Terbaik musim ini: Radamel Falcao, João Mirand,  Diego Costa, dan masih banyak lagi.

5. BAYERN MENCHEN



Klub Bavarian ini sudah mengukuhkan menjadi juara Liga Bundesliga, dengan Pemain rata-rata kelas dunia menjadikan Munchen sangat mudah menjadi juara lebih cepat.

Pemain-Pemain Terbaik Munchen musim ini: Arjen Roben, Frank Ribery, Thomas Muller, Mario Gomez, dan lain-lain.

6. JUVENTUS



Klub ini menjadi baik di era ini semenjak di tangani pelatih muda Antonio Conte, Juventus mampu menjadi Juara di Serie A.

Pemain terbaik Juventus musim ini: Arturo Vidal, Andrea Pirlo, Matri dan masih banyak lagi.

7. GALATASARAY



Mampu menembus 8 besar liga Champions membuat klub Turki ini semakin terkenal di dunia.



nama pemain terbaik di musim ini: Didier Drogba, Emmanuel Eboue dan lain-lain.

Tambahan:
MALAGA

Ya klub ini seperti Galatasaray menjadi Kuda hitam di pentas liga spayol dan liga champions eropa

pemain terbaik Malaga musim ini: isco, Joaquin dan lain-lain.
Facebook Twitter Google+

2 comments

Ngefans dengan klub ini ya...
Sip infonya Mas

SIAP Pak Makasih atas kunjungannya

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top