Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Wednesday 8 May 2013

Detik Yang Sangat Mengharukan Untuk Sepakbola



8 Mei 2013 tampaknya akan menjadi momen bersejarah yang tak akan bisa dilupakan oleh para suporter Manchester United, pemain, staff, bahkan bagi seorang Sir Alex Ferguson sendiri. Ya, sang Manajer gaek tersebut akhirnya memutuskan untuk pensiun setelah 26 tahun lebih berkarier dan melatih berbagai bintang yang lahir dari ranah Old Trafford.

Ya, sudah bukan rahasia lagi bahwa Sir Alex kerap meramu pemainnya menjadi sosok yang tadinya bukan siapa-siapa menjadi sesorang yang kini justru sangat "ditakuti". Sebut saja salah satunya yaitu Cristiano Ronaldo. Mendengar berita pengunduran diri sang arsitek berkebangsaan Skotlandia tersebut, CR7 pun seketika langsung memposting foto kenangannya bersama Sir Alex ke akun twitter pribadi miliknya, @Cristiano. Berbagai reaksi pun bermunculan. Mulai dari yang pro hingga kontra.

Lantas, bagaimana kira-kira reaksi para staf kepelatihan serta para pemain United sendiri ketika SAF mengumumkan secara langsung pengunduran dirinya di Carrington? Menurut suatu sumber terpercaya, pagi itu Sir Alex tiba di Carrington pukul 6.50 waktu Manchester. Dalam perjalanannya menuju tempat yang dikenal sebagai wilayah latihan skuad United tersebut, telpon genggam SAF tak berhenti berdering terkait isu pensiunnya yang terus berkembang sejak kemaren.

Fergie pun memilih untuk mengabaikan ponselnya dan langsung menuju tempat kumpul para pemain untuk mengadakan meeting singkat selama 8 menit. Dalam meeting itu Fergie mengumumkan bahwa dirinya merasa sudah waktunya ia untuk pensiun. Mendengar berita tersebut, seketika para pemain dan staf langsung shock dan terdiam.

Para pemain pun memilih untuk meninggalkan ruang meeting dengan muka penuh emosi yang tertahan, sedangkan SAF tetap berada di ruangan sambil berusaha menenangkan staf kepelatihan lainnya. Dan selanjutnya, situa resmi Manchester United pun langsung mengumumkan pensiunnya sang Manager yang disebut-sebut sebagai pelatih terbaik sepanjang masa itu. Fergie terlihat menitikkan air mata kala memberikan pidatonya kepada seluruh masyarakat di Carrington. 
___________________________________________________________
TERIMA KASIH :
http://www.ceritamu.com/cerita/detik-detik-mengharukan-jelang-pengumuman-pengunduran-diri-sir-alex-ferguson
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top