Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Friday 10 May 2013

Mencari "Jalan Kebenaran"

Kebersamaan memang sangat di idam-idamkan semua orang di dunia, keykinan akan hal kebersamaan memang sangat di indahkan, namun kita harus percaya kalau kebersamaan tidak akan selamanya indah, ada waktunya kebersamaan kita akan menjadi kehilangan.

Namun itu yang membuat kita bisa selalu bersama ALLAH dalam hal susah, duka, senang. dan berikanlah kebahagiaan itu kepada orang yang telah kita cintai.

Berjuta orang hanya bisa berdo'a dan berusaha, namun bila takdir berkata semua orang tidak akan bisa menolak, hanya dengan itu kita yakin kalau ALLAH menginginkan kita bisa berjalan di jalan lurus dan jalan ALLAH.

Jalan kebenaran tidak akan terlihat kalau kita tidak mencari dan mencari, hanya dengan menjalankan perintah ALLAH kita akan diperlihatkan dengan Jalan kebenaran.

Berjuta-juta, milyaran orang banyak yang mencari Jalan Kebenaran, namun bila keyakinan tidak ada maka tidak akan bisa bertemu dengan jalan kebenaran....

Maka Penulis hanya menitip pesan bagi pembaca kalau selalu berdo'a kepadanya (ALLAH), seluruh masalah yang kita hadapi tidak akan bisa selesai kalau kita tidak mendekatkan diri kepada ALLAH.
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top