Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Saturday 11 May 2013

Pesan Untuk Ibu "Kasih Ibu"

Hanya engkaulah yang bisa membuatku seperti ini, dengan ketulusanmu, kasih dan sayangmu, mengantarkan aku bisa menjadi seseorang yang begitu bahagia di dunia.

Walaupun kadang diri ini tak pernah bisa menjadi seperti yang kau inginkan, namun hati ini akan selalu berusaha, untuk tetap bisa membahagiakanmu. Setiap hari kata-kata ku ucapkan kepadamu, namun tak akan kumengerti apa yang sedang kau pikirkan.

Tuhan aku hanya ingin hidup bersama dia, membahagiakan dia, seseorang yang amat sangat aku kagumi, sayangi. ketangguhanmu memang tiada yang bisa menandingi, Bagaikan Ikan yang tanpa air bisa mati. Seperti itulah aku mengibaratkan hidupku bersamamu, tanpamu aku tiada arti di dunia fana ini.

Menjadi sepertimu tidak akan bisa kulakukan, hanya dikala kita bisa bersama, mengarungi kehidupan, aku hanya bisa berdo'a kepada Tuhan  berikan aku bisa hidup selamanya bersamanya.

Pesan ini aku tulis dengan perasaan yang bercampur-campur hanya untuk mu IBU, aku hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih atas segala besar...
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top