Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Saturday 11 May 2013

Trend Berkudung Saat Terkena Masalah

Entah menjadi suatu trend dinegeri kita ini soal Hijab berhijab, namun untuk Hijab kali ini memang sangat signifikan bukan karena untuk menutupi aurat wanita tetapi untuk menutupi sebuah kesalahan yang sedang menimpnya.

Bila terkena masalah untuk wanita langsung saja Pakai kerudung biar kayang orang yang tidak pernah melakukan kesalahan, pdahal orang itu sebenarnya kesehariannya bila tidak ada masalah biasa bukaan.

Namn bila ada maslah rasanya berhijab itu sangat penting, contoh kasus baru-baru ini dari Kasus Pencucian uang, Lihat wanita ini yang terkena masalah langsung pakai kerudung

lalu ini juga

Namun disini saya sangat sesalkan kenapa tidak dari dahulu pakai kerudung, kenapa koq baru ramai di perbincangkan karena suatu kasus baru pakai kerudung.

Ini menandakan kerudung hanya sebagai hiasan yang bisa membuat kita akan bisa lari dari kesalahan, diluar pakai kerudung, namun kita tidak tahu isi dalam hatinya, apakah baik atau buruk.

Bila ada kesadaran saya hanya bisa senang, namun bila untuk sesuatu, ya saya hanya bisa menghela nafas. dan ikut mendoakan agar bisa diberi kesadaran oleh ALLAH.

untuk maslah ini kita sewajibnya mendukung pihak yang benar dan berdo'a agar masalah korupsi yang menjerat Indonesia bisa hilang...
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top