Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Thursday 27 June 2013

Cinta Tidak Bisa Di Ungkapkan Namun Bisa Di Rasakan


Di kala aku sepi selalu teringat akan wajahmu, cinta itu tidak bisa diartikan namun dapat di rasakan, dan saat kau merasakan pasti rasanya sangat dalam.

Mungkin kau adalah temanku, dan mungkin kau tidak mengenalku, namun disaat aku sendirian aku selalu menginginkanmu untuk menjadi milikku, namun bagiku engkau adalah lampu yang menerangi hatiku yang selama ini gelap oleh kerindauanku terhadapmu.

Di saat aku mau melupakanmu berkali-kali kucoba, namun selalu rasa rinduku terhadapmu yang selalu menggagalkan niatku untuk melupakanmu, namun selalu aku berdo’a kepada ALLAH agar kelak nanti, disaat kami semua sudah tidak mengenal akan gengsi, aku berdo’a agar aku dan kamu selalu didekatkan, dan selalu bersama.

Kerinduan yang sangat besar ini sangat menggangguku dan satu-satunya cara aku bisa setidaknya menghapus rasa yang tidak bisa diungkapkan ini, dengan cara aku menulis di Blog ini.

Aku tahu kita tidak pernah menjalin kasih, aku tahu engkaupun tidak pernah bicara denganku, namun bagiku, saat kita berteman aku selalu terpikirkan olehmu, kalaupun aku besar nanti nan sukses, aku akan mencarimu, dan bila memang kita berjodoh aku yakin ALLAH akan mendekatkan kita. amiiin

catatan ini untukmu  .........e....g.....a..... w...d...a
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top