Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Thursday 20 June 2013

Pemain Dengan Kontrak Sepatu Termahal


Di dalam dunia sepak bola tak hanya nilai gaji dan transfer pemain saja yang kadang membuat kita tercengang dengan angka angka yang menyertainya. Tetapi kontrak pribadi para pemain juga tak kalah mencengangkan nilainya. Sebagai sosok sentral di lapangan dan menjadi tokoh idola masyarakat dunia tentunya menjadi daya tarik produk produk untuk mengontrak para pemain pemain terkenal untuk menjadikannya brand ambassador.

Biasanya produk yang mengontrak para penggocek si kulit bundar tidak jauh dari kebutuhan mereka di lapangan hijau. Para pemain mendapatkan kontrak atas produk olahraga yang mereka kenakan di lapangan hijau yang tidak disediakan oleh klub. Sepatu adalah salah satu perlengkapan wajib seorang pemain sepakbola untuk berlaga di lapangan hijau.

Nilai kontrak sepatu itu pun tak kalah "wah"nya dengan nilai transfer para pemain. Meskipun tentunya menjadi bintang iklan untuk mempromosikan sepatu tersebut hanyalah pekerjaan sampingan mereka.

Berikut adalah nilai kontrak sepatu terbesar :

1- David Beckham : 7 juta poundsterling (Adidas)


Meskipun sekarang David Beckham telah melewati usia keemasannya dalam dunia sepakbola tetapi siapa yang mampu menampik karismanya. Terlebih lagi status selebritas yang disandangnya memang sudah tak bisa di pungkiri lagi. Itulah sebabnya Adidas menjalin kerjasama dengan suami Victoria itu.

Siapa yang tidak kenal dengan tendangan bebas ala David Beckham. Tendangan bebas yang mematikan itulah yang coba diangkat oleh Adidas untuk salah satu produknya. Adidas predator yang selama ini digunakan Beckham bahkan terdapat logo siluet seseorang yang sedang menendang bola menyerupai Beckham. Hasilnya sepatu adidas predator laris manis di pasaran dunia. Bahkan Beckham mendapatkan 1 persen dari hasil penjualan tersebut.

2- Cristiano Ronaldo : 5 juta pounsterling (Nike)

Pemain yang satu ini disebut sebut sebagai salah satu pemain yang sempurna kerena selain kemampuannya menggocek sikulit bundar yang sangat mumpuni, dia juga memiliki badan athletis yang membuatnya sering di kelilingi wanita wanita cantik.

Hal tersebut membuat Nike mendapatkan paket yang sempurna untuk mempromosikan produk mereka. Kecepatannya yang sangat sulit di tandingi pemain lain membuat Nike memberikan seri Mercurial dari produk mereka untuk dikenakannya setiap kali berlaga. Mercurial series memang sengaja dibuat untuk pemain pemain yang mengandalkan kecepatannya. Bahkan pruduk ini sempat di klaim sebagai sepatu sepakbola teringan yang pernah dibuat.

3- Cesc Fabregas Soler : 3,2 juta poundsterling (Puma)

Awalnya sebenarnya Fabregas digandeng oleh Nike tetapi kerena nilai kontrak yang di tawarkan Nike terlalu rendah dan akhirnya Fabregas berpaling ke produsen alat olehraga asal Jerman tersebut. Fabregas sendiri kini menggunakan produk Puma seri Power Cat 1.12.

4- Lionel Messi : 2 juta Poundsterling (Adidas)

Memang sangat mengherankan karena pemain sekaliber messi hanya menempati peringkat ke 4 untuk ukuran nilai kontrak sepatu ini. Mengingat prestasi Messi yang sangat gemilang dengan torehan gelar pribadi sebagai pemegang 4 gelar Ballon D'or

Alasannya adalah karena Produsen alat olahraga berlogo 3 strip itu telah mengikat Messi dengan kontrak jangka panjang jauh sebelum nama Messi bersinar seperti saat ini. Bisa dibilang ini adalah suatu keberhasilan investasi Adidas. Tapi tidak tertutup kemungkinan nilai kontrak Messi akan jauh meningkat jika terjadi perpanjangan kontrak nantinya. kita tunggu saja nanti berapa nilai kontrak baru yang akan di terima Messi nantinya.

5- Sergio Kun Aguero : 1,25 juta poundsterling (Puma)

Sama dengan Fabregas, awalnya Aguero menggunakan produk Nike. Kesalahan Nike menjaga bintangnya dengan nilai kontrak yang tepat membuat Puma mengamankannya dengan kontrak 1,25 juta poundsterling. 

Kemampuan Aguero menggocek bola di lapangan hijau tak diragukan lagi. Dia adalah salah stu striker yang berbahaya di liga inggris. Aguero mempunyai kecepatan yang sering merepotkan lini belakang lawan. Hal itu membuat Puma memberikannya seri EvoSpeed untuk digunakannya di setiap laganya bersama Manchester City ataupun timnas Argentina.
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top