Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Sunday 30 June 2013

Penampakan Dalam Foto USG


Ultrasonografi (USG) adalah sebuah teknik diagnostik pencitraan menggunakan suara ultra yang digunakan untuk mencitrakan organ internal dan otot, ukuran mereka, struktur, dan luka patologi, membuat teknik ini berguna untuk memeriksa organ. (Wikipedia)

Ultrasonografi sering digunakan untuk melihat keberadaan janin dalam kandungan seorang ibu dan memeriksa kesehatannya. Namun dalam beberapa kasus di bawah ini ternyata terlihat juga “penampakan-penampakan” yang muncul di layar USG.

Penampakan lucu ditemukan pada foto USG kandungan milik Annemarie Ward dari Dennistoun, Glasgow. Janin yang setelah lahir diberi nama John-Paul Daily tersebut tampak seperti alien, dalam pose kedua tangan di samping telinga seperti sedang mengejek.


Susan Blair, seorang perempuan di Falkirk, Inggris sangat terkejut mengamati foto USG kandungannya. Ia makin ketakutan waktu pasangannya, Craig Kearney menilai ada penampakan wajah seorang laki-laki di foto tersebut.


Foto USG kandungan milik Marie Boswell (35 tahun) dari Manchester juga memancing senyum siapa pun yang melihatnya. Janin dalam foto tersebut tampak mengacungkan jempol seolah memberi kode 'Oke'.


Kali ini, penampakan wajah orang kesakitan ditemukan pada hasil foto USG. Penampakan yang sampai dimuat di jurnal Urology saking hebohnya ini ditemukan ketika para dokter melakukan pengamatan terhadap buah zakar seorang pasien yang mengalami tumor di bagian tersebut.
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top