Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Sunday 28 July 2013

Klub Indonesia Yang Bersponsor Besar

klub indonesia yang bersponsor Besar

Sponsor bagi sebuah klub adalah penyambung nafas agar bisa bersaing disebuah liga, cara yang paling tepat agar mendapatkan sebuah sponsor yang banyak adalah dengan memperbaiki segi klub, prasarana dan lain-lain.
Berikut Sederet Info-Info akan berbagi referensi tentang Klub Indonesia Yang mempunyai sponsor melimpah

Persipura


Tim asal timur indonesia ini sangat mudah untuk mencari sponsor untuk pendanaan klub, tak prlak membuat Perusahaan tambang emas PT. Freeport mau untuk mensponsori tim ini, selain melihat dari prestasi, segi pemain yang kompak serta pendukung yang sangat loyal, tak hanya dari perusahaan tambang Tim ini juga mendapatkan suntikan dana dari Bank Papua.

Persib


Di saat klub lain sedang megap-megap untuk menambahkan kucuran dana untuk mengikuti kompetisi liga indonesia yang semakin kompetitif, Persib Bandung tidak bingung banyak sponsor yang datang untuk menjalin kerja sama seperti perusahaan co-branding, PT.Indosat, Honda, Evalube, Kopi Susu ABC, Madu Pahit Al Manaz, Surya Eka Perkasa, League, Corsa,  dan masih banyak lagi.


Arema Indonesia




setelah merger dengan Pelita Jaya dan masuknya Perusahaan bakrie di Kota Malang membuat Arema berubah menjadi klub bertabur bintang seperti Gonzales, Alberto, Gumbs, Greg nwokolo, Igbonevo dll.

Sponsor klub ini seperti  Anker Sport, Ijen Nirwana, serta kabar yang beredar Air Asia pun juga mau mensponsori tim Arema ini.



Persegres




klub ini juga bisa dibilang klub yang banyak pemain berpengalaman, klub ini disokong sponsor yang cukup besar Petrokimia Gresik Perusahaan yang berbasis di Pertanian ini memang cukup besar di Indonesia.


Sriwijaya




Setelah Menjadi juara di Liga Indonesia musim lalu, sriwijaya langsung mendapatkan banyak sponsor namun sponsor Utamanya ya Bank Sumsel Babel.


Mitra Kukar




klub asal tenggarong ini mampu meyakinkan pihak-pihak perusahaan daerah maupun nasional untuk menjadi sponsorsipnya, ada Petrona, Bank Kaltim, ABP Energy.


Persisam




Persisam merupakan klub unggul dengan banyak sponsor klub ini tidak tanggung-tanggung untuk membelanjakan pemain-pemain hebat sponsor utamanya Bank Kaltim.


Persela




klub yang berjuluk Persela ini juga tidak usah banyak mencari keringat untuk menarik sponsor karena para insvestor sudah berdatangan sebut perusahaan Japfa, dengan Sonice dan Real Good


Semen Padang




klub yang berlaga di IPL ini tidak usah memikirkan sokongan dana, karena klub ini sudah mempunyai sponsor setia dari PT. Semen Padang.


Psis




klub yang berlabuh di Divisi Utama Liga Indonesia ini cukup banyak menarik minat perusahaan sekitar misal, Mataram Sakti, Aguaria, Bank Jateng dll.

Cukup sekian tulisan kecil dari saya, dan saya yakin artikel saya kali ini sangat kurang dan terkesan tidak ada gunanya, namun saya menyadari kalo saya ini hanyalah manusia biasa.

maka saya mohon dari pembaca agar iklas, semoga tulisan ini berguna....dari pada Copas, mending buat artikel sendiri walaupun jelek
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top