Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Monday 8 July 2013

Klub Yang Selalu Berperingkat Baik Di Akhir Musim Liga

Klub Yang Berperingkat Baik

1.     Manchester United

Klub yang berjuluk Stan Merah ini memang sebagai klub kelas wahid, bayangkan saja pemain-pemain top sering dilahirkan disini, Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, Welbeck dll.

Klub ini memang pantas disebut klub yang berperingkat baik, bayangkan jika Manchester United tidak menjadi Juara di Liga Inggris pasti masuk dalam kategori 3 besar.

2.     Real Madrid

Klub kaya asal ibu kota spanyol (Madrid) ini memang juga bisa disebut klub hebat, tak ayal klub ini menjadi pencetak trofy terbanyak Liga Champions dan lain-lain, saat ini memang nahkoda dari El Real memang sudah pindah dari Jose Mourinho ke Carlo Ancheloti namun dengan skuat yang ada bisa diprediksi kalo Real Madrid selalu menempati posisi 3 besar Liga Spanyol.

3.     Fc Barcelona

Siapa yang tak kenal dengan strategi Tiki-Taka, atau La Masia, Barcelona memang bisa dibilang hebat berhasil masuk jajaran 3 besar di akir musim liga Spanyol dengan bersaing dengan Rel Madrid yang juga selalu masuk posisi 3 besar.

4.     Manchester City

Memang klub ini baru terbukti kehebatannya di 2 musim akhir, bukan? Namun saya rasa dengan skuad yang ada, ditambah Pelatih Manuel Pellegrini Manchester City akan mampu bersaing di jajaran 4 Besar.

5.     Juventus

Klub ini berhasil mengambil alih tahta Serie A semenjak dilatih Antonio Conte di beberapa musim lalu, klub ini akan terus bisa membuat persaingan di jajaran 3 besar Serie A, apalagi semenjak Carlos Tevez masuk dalam skuat Juventus pecan lalu.

6.     Arsenal

Arsenal memang tidak mampu masuk jajaran 2 besar namun  klub ini mampu membuat kagum semua mata dunia, dengan mengawali musim dengan terseok-seok di jajaran papan tengah namun Arsene Wenger mampu membuktikan kualitasnya sebagai Pelatih hebat sepanjang masa Arsenal mampu dibawa masuk ke 4 besar Liga Inggris musim 2012/2013, namun kita lihat di musim 2013/2014.

7.     Chelsea

Arsitek musim lalu memang berpindah-pindah dari Di Matteo ke Rafael Benitez, namun skuat Chelsea mampu berperforma apik di musim akhir lalu, Chelsea mampu bercokol di Posisi 3 besar, namun kita lihat pelatih anyar di musim 2013/2014 di tangan Jose Mourinho.

8.     Ac Milan

Klub ini selalu masuk dalam jajaran 3 besar di akir musim Liga Serie A, dengan skuat yang bisa di sebut terbaik menjadikan klub ini faforit umum juara Serie A musim depan.

TAMBAHAN:
  • Persipura
Sedikit info yang bisa saya berikan, saya juga minta maaf bila ada kata-kata yang kurang pantas, kesalahan dalam menulis, karena saya tahu manusia tidak ada yang sempurna......

Sumber Gambar... Wikipedia
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top