Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Thursday 15 August 2013

6 Sifat Manusia Yang Sulit Dimengerti


6 Sifat Manusia Yang sulit Dimengerti- Sifat-sifat setiap manusia pasti berbeda-beda, namun jika kita mengerti setiap sifat manusia, pasti kehidupan kita akan tenang dan berwarna. Dan berikut Catatan MBagusainurrahman akan memberikan sedikit informasi tentang 7 Sifat manusi yang sulit dimengerti

1.        SUKA
Ini dia sifat pertama yang susah dimengerti, bagaimana tidak apabila kita menyukai seseorang kita akan selalu berpikir apakah seseorang yang kita sukai itu menyukai kita, dan apabila orang yang kita sukai itu memandang kita, pasti kita akan berpikiran kalau orang itu menyukai kita.

2.    KAGUM
Kagum dan suka memang sedikit sama, namun juga berbeda. Orang yang menggumi kita pasti mirip seperti orang yang menyukai kita.

3.    SYIRIK
Syirik juga susah dimengerti, orang yang syirik memang seperti orang yang membenci kita.

4.     Dengki
Mirip dengan Syirik namun sedikit berbeda.

5.    Benci
Ini lawan kata Suka ini, nah ini adalah sifat yang tidak saya sukai. Karena orang yang sudah membenci kita pasti setiap kita ada didepannya pasti akan diambil kekurangan kita.

6.    Baik
Orang yang baik dengan kita belum tentu ia ikhlas, bisa jadi ia hanya berlagak karena didepan orang.

Hanya itu yang bisa saya berikan untuk anda, saya yakin tulisan ini susah dimengerti dan berkesan jelek, namun saya bersyukur masih bisa menulis artikel ini, karena artikel ini asli tulisan saya kenapa saya menyukai artikel saya ini yang jelek? Karena saya melihat blog-blog lain yang mempunyai artikel baik namun itu menjiplak hak karya orang lain. Nah sekian dan terima kasih atas kunjungan sobat..........
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top