Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Monday 30 September 2013

Cinta Memang Tidak Selamanya Indah

Saat engkau menatapku terasa getaran yang selalu menyelinap dihatiku, namun saat ku jauh terasa ada kekosongan dihatiku, namun saat engkau bersama orang lain terasa sangat menyakitkan bagiku.

Namun engkau tidak tahu kalau dirimu selalu aku perhatikan dari tingkah dan wajah dimanapun kamu ada dan aku melihatmu pasti aku perhatikan, tidak akan ada perasaan bosan untuk selalu memandangmu.

Inilah ungkapan hatiku yang paling dalam, aku tahu aku memang manusia yang tak sempurna, aku tahu aku banyak kekurangan, namun aku juga ingin seperti teman-teman.

Saat engkau menolakku terasa sangat membekas dihatiku, namun aku tidak mau tenggelam dalam keperihan cinta, aku mencoba untuk bangkit dan mencoba untuk lebih tegar, aku terus mencoba dan terus mencoba, namun saat inilah memang aku tidak bisa melupakan senyumanmu.

Namun memang CINTA tidak bisa dipaksakan, semua tergantung Sang Maha Pencipta (ALLAH), hanya ialah yang mengatur segalanya, semua sudah ditentukan olehnya, kita manusia hanya bisa menjalankan perintahnya.

Namun disaat aku terjerembab dalam persoalan yang menyakitkan ini, aku sadar bahwa aku sudah ditakdirkan untuk tidak seperti ini, dan aku lebih sadar bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk bisa lebih mendekatkan diri kepada ALLAH.

Karena aku tahu tugas utama aku didunia adalah untuk selalu mentari aturannya, selalu beribadah kepadanya, dan aku mencoba untuk berdo’a agar aku selalu diberi, keselamatan, selalu diberi keberkahan, selalu ada dijalannya, dan selalu sukses.

Aku tidak bisa berbicara apa-apa, dalam hatiku terasa menangis namun tidak bisa diungkapkan, aku akan mencoba tegar, dan mencoba agar selalu sadar......

CINTA bagiku tidak terlalu buruk dan tidak terlalu menyakitkan, namun CINTA bisa didapatkan kalau kita memang benar-benar yakin kalau kita bisa mendapatkannya.


Namun bagiku CINTA utamaku adalah selalu menyayangi kedua Orang tua ku, dan selalu CINTA kepada ALLAH

Semoga orang yang aku singgung ditulisan ini membaca dan sadar bahwa ada seseorang yg mencintai dia... :D
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top