Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Tuesday 14 January 2014

Diet Menggunakan Kentang...Diet Paling Sehat dan Aman


Salah satu cara diet yang sedang ramai dilakukan oleh mereka yang ingin menurunkan berat badan adalah diet kentang. Kentang memang salah satu makanan sumber karbohidrat yang diklaim lebih baik dari pada nasi. Ia tak beresiko menyebabkan kadar gula darah naik drastis sehingga kerap jadi pilihan makanan oleh penderita diabetes.

Anda bisa mengolah kentang dengan cara direbus, dikukus, lalu dipanggang atau dijadikan tambahan dalam campuran sayuran Anda. Apa saja sih, kelebihan melakukan diet kentang? Berikut ini di antara alasannya, seperti dilansir oleh situs Boldsky:


  • Kandungan air. Kentang memiliki kandungan zat cair yang membantu membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Dari situ maka selera makan Anda bisa sedikit ditekan, dan rasa lapar bisa diusir dengan cepat.
  • Serat. Kentang memiliki kandungan serat yang tinggi, sehingga baik untuk pencernaan. Proses cernanya juga lama, jadi Anda bisa mempertahankan rasa kenyang dan tak tergoda untuk ngemil.
  • Vitamin. Sebagai salah satu jenis sayur, kentang juga dilengkapi dengan aneka vitamin yang dibutuhkan tubuh. Antara lain adalah Vitamin C dan B6 yang akan membuat Anda lebih sehat dan ceria.
  • Enak. Kentang bisa diolah menjadi makanan yang enak. Jadi Anda tak perlu takut makanan yang Anda konsumsi rasanya tak lagi lezat dan mengundang selera. Diet tak harus menderita kan?
  • Energi. Sebagai sumber karbohidrat, kentang juga tentu akan menambah energi bagi Anda. Jika biasanya orang yang sedang menjalankan program diet akan merasa lemas, maka untuk diet kentang Anda tak perlu khawatir kekurangan energi untuk beraktifitas.

Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top