Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Friday 10 January 2014

JOMBLO BUKAN TAKDIR & NASIB

Masih begini dan juga masih begini, entah apa yang terjadi dalam kehidupan saya. perjuangan-perjungan yang telah ku alami membuatku sadar diri. dan membuat saya lebih mengenal arti kehidupan.

Hidup memang banyak liku-liku, tak seperti diharapkan banyaak orang, kadang kita bisa diatas dan terkadang kita juga di bawah, namun bila kita melewati dengan perasaan bersyukur, sabar merendah diri pasti semua yang kita lakukan ada berkahnya.

walaupun begitu saya juga manusia biasa yang banyak salah dan dosa, sering membuat dosa. namun saya juga ingin menghilangkan semua hal buruk yang terdapat didalam kehidupan saya.

Banyak orang yang mengagung-agungkan kepunya'annya, karena mereka nggak mikir makanya kalau yang dia punya itu milik ALLAH semua.

Soal Cinta

Cinta Terkadang membuat kehidupan itu lebih indah, lebih berwarna. namun apakah cinta mampu menggantikan kehidupan sehari-hari anda? Ada yang bilang bisa dan ada yang bilang tidak bisa,

Anda Jomblo itu juga tidak berpengaruh terhadap kesuksesan anda. dan yang terpenting JOMBLO itu tidak dosa, banyak yang dikatakan banyak orang jika bila kita berdua'an dengan pacar kita maka yang ketiganya syetan. joba kita tela'ah jika kita Jomblo, kita pasti dijauhi syetan, Nah Masalahanya jika syetan aja udah jauh, apalagi sama lawan jenis kita. hahaha

Namun itu semua tidak benar, Jadi Jomblo itu tidak ada yang salah dalam diri anda, karena Jombo itu bukan Takdir dan bukan Nasib, Jomblo hanya belum menemukan pasangan/pacar.


Apalagi buat anda yang masih duduk dibangku SMA, kayak saya ini, Pacaran mungkin belum ada gunanya, karena apa? Karena kita masih fokus ke belajar dan fokus menentukan Masa Depan Kita.....

Pertemanan mungkin jadi jembatan emas, kayak gua sekarang. hehe


Ok deh segitu aja, saya hanya bisa memberikan sedikit tentang catatan saya hari ini..... Terima Kasih atas kunjungannya.

Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top