Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Sunday 23 December 2012

Deretan Pemain ‘Fantastic Five’

Berikut daftar pemain yang mencetak lima gol dalam satu pertandingan:
1.RADAMEL FALCAO
Keganasan Falcao sudah tak perlu diragukan lagi. Setelah akhr pekan lalu menggilas La Coruna enam gol tanpa balas lima diantarnya dicetak falcao. Ia adalah senjata utama Atleti sejak musim lalu. Musim ini, Falcao sudah mencetak 16 gol di La Liga.
2. ANDY COLE
Cole pernah membobol gawang lawan lima kali dalam satu laga. Cole mengantarkan Manc. United meraih kemenangan terbesar sepanjang sejarah Premier League kala menghajar Ipswich sembilan gol tanpa balas.
3. LIONEL MESSI
Messi mencatatkan lima gol dalam satu pertandingan tahun ini. Menariknya, Messi adalah pemain pertama yang mampu mencetak lima gol di era Liga Champions. Lima gol itu tentu saja ikut membantu Messi memecahkan rekor Muller tahun ini.

4. GERD MULLER
Meski rekor golnya baru dipecahklan oleh Messi, namun kehebatan Gerd Muller tak pantas diragukan. Ia telah tiga kali mencetak lima gol dalam satu pertandingan. Pada September 1976. Secara keseluruhan, Muller telah mencetak lebih dari 400 gol untuk FC Hollywood.
5. ALAN SHEARER
Bersama Newcastle, Shearer meraih gelar top skorer Premier League tiga kali. Ketika Newcastle membantai Sheffield Wednesday 8-0, Shearer membantu mencetak lima gol. Shearer mengikuti jejak Andy Cole sebagai anggota Fantastic Five di Premier League.
6. DIMITAR BERBATOV
Penyerang flamboyan asal Bulgaria ini pada November 2010, Manchester United menjalankan salah satu hobi mereka: membantai tim lawan. Saat itu korbannya adalah Blackburn Rovers. Berba mencetak lima gol dalam laga yang berkesudahan 7-1 itu.
7. JURGEN KLINSMANN
Striker hebat Jerman berikutnya setelah Muller yg bisa mencetak lima gol dalam satu laga. Ia mulai menjadi perbincangan publik ketika tampil hebat bersama VfB Stuttgart. Saat berusia 21 tahun, Klinsi membantu Stuttgart menghajar Fortuna Dusseldorf, dgn mencetak lima gol dalam 42 menit pertama pertandingan.
8. ROBERTO PRUZZO
Salah satu sosok yg menjadi pujaan publik AS Roma. Pada dekade 80- an, Pruzzo mengantarkan Roma meraih empat trofi Coppa Italia dan sebiji Scudetto. Pada Pebruari 1986, mencetak semua gol Roma dalam kemenangan 5-1 atas Avellino.
9. IAN RUSH
Kehebatan mencetak gol, Bukti paling nyata adalah kemampuannya menjadi top skorer sepanjang masa Liverpool dengan 346 gol. Pada musim perdananya, Rush telah berhasil mencetak lima gol dalam laga melawan Luton yg berlangsung pd Oktober 1983.
10. FABRIZIO RAVANELLI
SALAH SATU KUNCI KEBANGKITAN JUVENTUS PADA MEDIO 90-AN. PADA MUSIM 1994/95 RAVANELLI MENGANTARKAN JUVE MENEKUK CSKA SOFIA DENGAN SKOR 5-1 IA MEMBORONG SEMUA GOL BIANCONERI
11. JERMAIN DEFOE
SAAT TOTTENHAM MENGGUNDULI WIGAN ATHLETIC 9-1 PADA NOVEMBER 2009, JERMAIN DEFOE MENJADI PEMAIN KETIGA YANG BISA MENCETAK GOL DALAM SATU LAGA DI PREMIER LEAGUE
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top