Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Monday 28 January 2013

Seluk beluk SMP N 1 KEBONAGUNG sekolah saya

Foto: Logo                SMP N 1 KEBONAGUNG
kode pos 59573, telp.029-5135847, email: smpn1dempet@yahoo.com, Website: www.smpn1dempet.com

Terletak di Desa Mijen Kecamatan Kebonagung, kabupaten Demak. Jalan Raya Semarang - Purwodadi km 37.

Dulunya SMPN 1 KEBONAGUNG bernama Smp N 1 Dempet lalu berubah nama pada tanggal 1 oktober 2012 karena dulu masih ikut kecamatan Dempet, lalu sekarang berubah karena masuk kecamatan Kebonagung.

Kalau mau tahu lebih dekat bisa naik bus tinggal turun smp Mijen aja karena di situ terkenalnya Smp Mijen karena terletak di desa Mijen, dekat Api Abadi Mrapen.

   Smp N 1 Kebonagung adalah salah satu SMP bertaraf Nasional sejak 2010, sebagai murid di situ saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Kebonagung.

    Sekarang saya sudah kelas tiga dan ssebentar lagi saya akan meninggalkan sekolah yang penuh sejarah itu.

   Paling terharu nantinya saat meninggalkan teman-teman yang sudah kita kenal lebih dekat dan cukup lama.

  Kali ini saya akan memberi foto-foto bagian Smp dan anak-anak kelas 9, cekidot:
mulai dari halaman depan
  Foto: Smp 
pelaksanaan upacara bendera saat hari senin


ANAK ANAK KELAS 9 DARI A-G,

kelas 9A

 Foto: 9a 
Walaupun agak buram tapi nggak papa ya.
saya akan mengenal sedikit  teman saya yang saya kenal:

Bagian wanita baris depan dari kiri
1. khoiriah
2. novita sari
3. normala
4. intan
5. nur hayati

bagian wanita baris belakang dari kiri: 
 1. -
2. hana
3. listiana
4. isabela
5. -

Kelas 9B

Foto: 9b 

samping guru kanan kiri
kanan Rina
kiri belakang Nia
guru: Bu CANDRA

Kelas 9C

Foto: 9c 

Laki baris depan kiri
1. arkhan
2. frendi
3. algam
4. sulkan


KELAS 9 D
  Foto: 9d
 
 
Di sisi baris depan laki laki dari kiri:
-Nanda
-Bagas
-Sultoni
-Dhopir

KELAS 9 E
Foto: 9e

Nih gan kelas saya 9E (RESSE) Republik Sembilan E

Baris wanita depan kiri;
-KHOIRUL
-KHANA
-NURUL
-GITA

BELAKANG:
-KRISTA
-RODLOTUL JANAH
-INSIRAH
-EKA ANIS
-WIWIN
-LINDA

PRIA:
-MAHBUB
-ADI SULISTIYO
-LUTFI
-FERY
-AHMAD BASORI
-ARIAWAN
-CIPTA
-NANDA
-YUSUF

GURU: PAK NUR WENDI (GURU BP) paling sabar he :D


KELAS 9 F
Foto: 9f





KELAS 9 G



Sekian sedikit info dari saya tentang Sekolahan saya yang sangat saya cintai.

kalau kalian ingin menanyakan sesuatu tentang sekolahan saya kirim email di
- mbagusainurrahman@gmail.com

mbagusainurrahman@9e20.mygbuz.com

Follow twitter saya:  @m_bagus9e

Add facebook saya: https://www.facebook.com/bainurrahman1
atau tinggal cari "Muhamad b'Gus A"



Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top