Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Sunday 31 March 2013

7 Pemain Bersinar di Tahun 2013

Pemain terbaik musim 2013......................................................

 

Pemain adalah orang yang berkewajiban untuk memenangkan suatu pertandingan. namun tergantung dengan hasil dan suatu keberuntungan, berikut Bang Bagus sudah mengumpulkan 7 Pemain yang bersinar di 2013
->
1. C. RONALDO



Ya Cristiano Ronaldo dia mempunyai visi-visi yang atraktif, dia mampu tampil konsisten di setiap musim bersama klub sekarang Real Madrid, dia mempunyai kenangan yang tidak akan pernah ia lupakan, Ia mengalahkan mantan klubnya yang telah berjasa membesarkan namanya Manchester United ia melakukannya di Liga Champions 2013 babak 16 besar dengan 2 gol yang bersarang di gawang asuhan Sir Alex Ferguson Ronaldo mampu menyingkirkan bekas klubnya dengan agregat 3-2 ( dengan Leg I {1-1} dan Leg II {1-2}. CR7 pantas saya nobatkan menjadi pemain paling bersinar di 2013.

2. LIONEL MESSI

 

Pemain dengan koleksi 4 Bola emas ini menjadi pemain paling bersinar di 2013, sama halnya Ronaldo Messi mampu bermain sangat atraktif bersama klub Barcelona. ia mampu menyingkirkan Ac Milan di pentas Liga Champions 2013 babak 16 besar. dengan agregat 4-2 (dengan Leg I Barcelona kalah {2-0} dan Leg II menang dengan score {4-0}

3. FRANK RIBERY

 

Pemain Islam asal Perancis ini mampu mendongkrak performa tim Bavarian ( Bayern Munchen ) hingga Munchen saat sekarang mampu bertengger sendirian di tangga klasemen. dengan bayang-bayang juara Ribery Cs tetap bermain konsisten sampai meraih juara. Ia juga mengantarkan tim  Bayern Munchen ke babak 8 besar Liga Champions dan akan melawan Juventus.

4. DAVID SILVA

 

Walaupun pintu juara untuk Manchester City sudah tertutup namun Bang Bagus tetep memilih David Silva sebagai pemain terbaik 2013, umpan-umpannya yang sangat akurat mengantarkan City untuk bisa kembali menjadi juara Piala FA.

5. MARIO BALOTELLI

 

Si Bengal julukan akrab Balotelli karena ulah dan tingkahnya yang begitu aneh, namun dengan keanehannya ia mampu bermain sangat baik di 2013 dengan pindah dari klub Manchester City ke klub barunya Ac Milan. walaupun ia tidak bisa langsung membawa tim Ac Milan merebut mahkota juara Serie A, namun ia yakin kedepan ia mampu membawa Ac Milan berjaya kembali.

Ia sempat membawa Ac Milan membangun asa juara di pentas Liga Champion 2013, namun asa itu pupus sudah setelah di tekuk Barcelona dengan agregat 2-4.

6. BALE

 

Tim sekelas Tottenham harusnya bersyukur mempunyai pemain sebaik Bale ia mampu bermain sangat baik di detiap Laga. ia mempunyai akurasi tembakan yang sangat akurat dan tepat. Bale pantas kami nobatkan sebagai pemain terbaik 2013.

7. SUAREZ

 

Pemain asal Uruguay ini memang sudah tidak usah di tanya lagi dengan skil-skil indahnya. ia sangat bagus dengan permainannya, ia mampu meliak liuk pemain lawan. namun dengan baiknya permainanan Suarez ia tidak mapu mengendalikan emosinya ia sempet terekam dengan memukul pemain Venezuela pada laga persahabatan antara Uruguay mengahadapi Venezuela akir minggu kemarin.
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top