Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Sunday 31 March 2013

Rumah Adalah Surgaku di Dunia

hidup memang indah bagi kita yang bisa menikmatinya, apalagi hidup di rumah wow indahnya, saya sangat senang bila sudah di dalam rumah bila ada pepatah yang berkata " Rumah Bagaikan Surga" itu sangat nyata bagi saya.

http://mbagusainurrahman.blogspot.com/2013/03/rumah-adalah-surgaku-di-dunia.html

mengapa Bang Bagus suka di rumahnya ? ya memang tinggal dirumah bersama keluarga begitu bahagia, terkadang bila saya sedang pergi kerumah kakek saya terkadang saya tidak suka lama-lama di sana, entah kenapa memang. apakah Bang Bagus kena Sindrom ? ya paling saya kena Sindrom Rumah.

tak terkecuali saat saya di sekolah. saat saya sekolah terkadang saya lupa akan rumah sampai-sampai akan daratan. itu paling menurut saya, saya sudah lupa karena saya bersgembira bersama teman-teman sekolah saya.

walaupun begitu Rumahku adalah Surgaku. enak aja kalau pergi sudah sampai rumah sendiri rasanya kalau udah tidur dirumah itu rasanya sangat nyenyak berbanding kalau kita tidur di rumah orang lain.

Jadi Bagi Saya " Rumah Adalah Surgaku di Dunia " ....

Sekian postingan mengenai Rumah adalah surgaku......sampai jumpa di postingan yang lain.
Salam Indonesiaku
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top