Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Sunday 31 March 2013

Peresmian Blog M.Bagus Ainurrahman.Network Wow Ramai

Pertama-tama saya sebagai penulis di Blog ini saya akan mengucapkan semua terimakasih atas terbentuknya Blog M.Bagus Ainurrahman ini atas do'a teman-teman akhirnya saya mempunyai blog sobat.

Pasti anda bertanya-tanya apakah "M.Bagus Ainurrahman.Network" ini ??? saya akan mendiskripsikan secara detail tentang seluk beluk blog ini:
- Blog ini sangat berguna bagi saya karena blog ini menjadi curahan hati saya saat saya gundah.
- Terintrigasi terhadap teman-teman semua.
- Sarana belajar bagi saya sebagai seorang pemula di Blogger
- untuk  mencari teman
- untuk memberi informasi yang bermanfaat bagi kita semua.

Blog ini Terbuka untuk semua kalangan karena kita semua sama, sama rata Miskin, Kaya, Hitam, Putih, Lurus, Keriting, Tinggi, Pendek dan masih banyak lagi.

Penulis tahu tanpa ada perbedaan tidak akan menambah bumbu sedap kehidupan ini, Namun kita semua menyadari tak ada manusia sempurna di dunia ini.

Profil Penulis:
  • Nama    :   Muhamad Bagus Ainurrahman (Bagus)
  • Tanggal Lahir   :   22 Agustus 1998 ( Masih Muda Lho )
  • Tempat Lahir   :   Lahir di RIAU, tapi besar di Demak
  • Alamat sekarang   :   Ds. Paseban, Ds. Mangunrejo. Kec. Kebonagung. Kab. Demak
Sekolah:
  • Tk Kuncup Mekar
  • SD N 1 Paseban
  • SMP N 1 Dempet (dulunya, tapi namanya sudah diganti berdasarkan kecamatannya) menjadi SMP N 1 Kebonagung (SSN) lho
  • SMA masih mikir (hehehe)
Cita-Cita:
  • Umur 5-9 pingin jadi Polisi
  • Umur 9-10 pingin jadi dokter
  • Umur 10-11 pingin jadi Pesepakbola handal seperti kakak saya (C. Ronaldo) Wkwkwkwk Mimpi.....
  • Umur 11-15 pingin jadi Orang Sukses n ngebahagiaiin Orang Tua Cita-cita paling mulia #wiiiiiis
  •  Tunggu Edisi Terbaru Cita-Cita Selanjutnya (WKWKWK)
Hoby:
  • Main Bola
  • Futsal
  • Makan
  • Minum
  • Tidur
  • Donor Darah Kepada Nyamuk
  • dll { Keterangan Lebih Lanjut Tentang Hoby Saya Bisa Anda Baca Buku yang saya terbitkan, tapi tidak saya cantumkan juga agar kalian nggk tahu juga }
Makanan Faforit:
  • Semua Kecualli (Rumput aja batu aja saya makan, meja saya makan. hebat nggak tuh?)
  •  Apalagi ya mikir dulu ahh tunggu kira-kira 5 tahun kedepan............
 Minuman Favorit:
  • Jus Air Putih
  • Kopi tapi pakai air putih aja nggak usah pakai gula dan bubuk hitamnya.
Klub Favorit:
  • Lokal banyak Yang penting dari Jawa Tengah aja saya suka, saya suka. Apalagi yang namanya Persijap , Psis, Persis.  semoga ada klub dari Demak ya.....
  • Luar: Manchester City, Real Madrid, Arsenal, Ac Milan.
Pemain Favorit:
  • Lokal pemain yang pakai nomor 7 itu lho masak nggak tahu dia yang pernah main di Real Madrid lalu ia pindah di Ac Milan dan Pindah Lagi  ke Manchester City itu lho lalu ia balik ke Indonesia gara-gara PSSI itu masak nggak kenal???? ya udah saya beri tahu namanya M.Bagus.A ia lagi nganggur karena nggak ada yang mengontraknya karena nggak bisa bayar gajinya yang mencapai 34 Triliun per bulan.....WKWKWK
  • Luar pazti abang gua lah C. Ronaldo, Robin Van Persie waktu belum pindah ke Manchester United. dll
udah ahhhhhhhhh kenalannya......................
Pesan-Pesan (Amanat) dari saya:

" KALAU ANDA TAKUT BERDOSA BERARTI ANDA TEMAN-TEMAN ORANG BERIMAN
KALAU ANDA TAKUT MELAKUKAN KEZALIMAN BERARTI ANDA TEMAN ORANG BERIMAN
KALAU ANDA TAKUT BERAMAL BERARTI ANDA TEMAN SYETAN
KALAU ANDA TAKUT BERBUAT BAIK BERARTI ANDA TEMAN SYETAN
KALAU ANDA TAKUT KEPADA GURU BERARTI ANDA TEMAN SAYA"

SATU LAGI

Kalau anda menganggap saya menulis post ini hanya untuk mencari sensasi berarti anda salah
Kalau anda menganggap saya menulis post ini hanya untuk mencari pengunjung anda juga salah.......itu salah..satu maksudnya

Terima Kasih atas kunjungannya semoga anda bisa senang saat mengunjungi blog ini................Wasallamualaikum WR. WB

SILAHKAN BERKOMENTAR DI KOLONG KOMENTAR NO SARA, NO PROVOKASI NO NARKOBA

BLOG INI DOFOLLOW LHO

Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top