Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Sunday 31 March 2013

Gara-Gara Ini Aku Menderita dan Sengsara

Pada kali ini akau menulis coretan tangan ku.

Walaupun aku di surga tapi aku tak bahagia, bahagia tak sempurna bila tanpa dirimu.
di saat ku berlari namun kau terdiam, Ku menangis kau tersenyum, ku berduka kau bahagia, ku pergi kau kembali.
namun tak dapat ku pungkiri ku terus berjalan, berjalan menentang waktu berharap temukan sisa hatimu.
berbagai cara telah ku coba diantaranya memakan bakso namun masih tetap belum bisa merubah hari ini, namun tetap ku dendangkan lagu yang ingin ku nyanyikan terkenang sebuah kenangan yang telah ku alami.

satu sayarat yang bisa untuk melupakan jeratan ini adalah aku harus bisa menulis semua memori kecil namun Bila yang tertulis untuku adalah yang terbaik untukmu kan ku jadikan kau kenangan yang terindah dalam hidupmu....namun aku belum bisa melupakan memori jeratan yang begitu berusaha membuatku hancur aku mengajak hati kecilku dengan Mari berlari meraih mimpi menggapai langit yang tinggi.

aku adalah manusia yang tak sempurna namun aku tahu Tak ada manusia yang terlahir sempurna jangan kau sesali semua yang telah terjadi. Dan jika kami bersama nyalakan tanda bahaya musik akan merubah anda akan tersentak.

walaupun semua kini sudah berubah namun bayang-bayang akan masa lalu masih teringat, namun aku tak mau menderita seperti masa lalu namun ketika terjadi aku berkata Dan terjadi lagi, kisah lama yang terulang kembali aku begitu menderita saat ia datang namun berbagai cara telah ku lakukan dengan cara meminum ENTRONSTOP, DIAPET, OBAT DOKTER.
MINUM ORALIT NAMUN MASIH TERASA SAKIT.

namun saya tetap tegar dan tak kenal Putus Asa akhirnya penderitaan itu sirna sudah dan saya tak akan pernah bertemu dia lagi saya sudah cukup sakit karena di sakitinya saya buang-buang jauh dia dari pikiran saya dan saya sudah tak kenal yang namanya SAMBAL PEDAS karenanya saya menderita PERUT RASANYA SAKIT SEPERTI TERIRIS-IRIS.

http://mbagusainurrahman.blogspot.com/2013/03/gara-gara-ini-aku-menderita.html

Semoga Penderitaan Saya tidak akan terjadi Pada Anda semua.................Pengalaman Pahit saya dalam menjalani hubungan dengan yang namanya SAMBAL PEDAS tidak akan terulang lagi..............

Selamat tinggal Si Sambal Pedas yang membuat ku Menderita, hancur tak mengerti  ketika itu juga aku terlalu suka...............

Pengalaman Pahit dari M.Bagus Ainurrahman karena Sambal yang membuat Sakit Perut.....Pengalaman Asli tanpa Rekasaya...ehhh Rekayasa.

Mohon Maaf bila kata-kata yang saya pakai kurang di mengerti oleh sobat-sobat.....Pikiran lagi Eror.

saya aja yang nulis nggak tahu arah kemana tulisan ini..hehehe. SALAM BLOGGER
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top