Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Wednesday 29 May 2013

Gue Penakut Ternyata


Gue ini orangnya penakut contoh: gue saat SD ada suntik cacar gue udah bilang ke ibu gue kalau gua tuh takut disuntik namun ibu gue hanya bilang “Rasanya disuntik itu seperti digigit semut”, padahal kalau gue bayangin tuh rasanya kayak digigit kudanil, namun gue masih takut dan akhirnya hari penyuntikan datang gue takutnya setengah Mati, gue bilang ke dokter “Dok nanti kalau jarumnya tembus gimana, Dok?” dokter berkata “Tenang nggak akan” ok deh bagi gue.

Setelah tangan gue diolesi obat bius jarum disuntikan ke pangkal tangan gue dan rasanya….siap-siap ya rasanya: SAKKKIIITTTTTTTTTTTT…. Namun gue merasa sakitnya Cuma sebentar saat ditusuk jarum dan saat melepas jarum.

Ok sedikit ciri-ciri gue waktu masih kecil, namun berbeda sekarang gue udah dewasa, saat gue ditawari untuk cek darah, gue langsung tahu pasti nanti disuntik. 

Gue langsung bilang kedokter dengan dewasa “ Dok disuntik ya ?” dokter berkata “ya, nggak papa kan?” karena gue udah dewasa ya gue langsung bilang “Nggak ah dok takut suntiknya…”. Gue ternyata juga masih takut ama yang namanya suntuk…ehh Suntik.
Facebook Twitter Google+

4 comments

wakakkaa, saya juga kadang ngeri sob, beraniin diri aja

kren sob gaya tulisannya aku suka

ya gan makasih atas kunjungannya....

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top