Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Wednesday 29 May 2013

Gue Menyebutnya Seorang Fans


Real Madrid Bagi gue adalah sebuah klub raksasa yang ada didunia.

Gue mengenal Real Madrid sejak tahun 2009, saat perpindahan terbesar Cristiano Ronaldo. Dari kepindahan itu gue langsung menyukai El Real.

Ditambah saat itu beberapa pemain tenar masuk, seperti: Kaka, Benzema, Di Maria, Ozil dan masih banyak lagi.

Namun satu pemain yang gue sukai ya Cristiano Ronaldo, namun saat itu gue masih setengah hati mencintai Real Madrid gue juga saat itu masih mencintai Manchester United.

Namun saat kursi kepelatihan Real Madrid berpindah ke Jose Mourinho gue langsung full mencintai Real Madrid di Liga Spanyol, sampai sekarang gue masih menjadi MADRIDISTAS Sejati….!

Di liga Inggris dulu gue ngefans ama Manchester United, namun semenjak kepergian Ronaldo dari Old Traford ke Bernabeu gue langsung ngebenci Manchester United, dan apalagi klub sekota yang mulai bangkit dengan memenangi piala FA, gue langsung berpaling hati dari Merah ke Biru.
Apalagi pembelian besar The Citizen saat itu seperti: Aguero, D.Silva, Dzeko, Nasri, dan masih banyak lagi.

Gue kenal Roberto Manchini saat ia membawa The Citizen Juara Liga Inggris musim 2011/2012.

Gue masih ingat saat itu gue nonton pertandingan pamungkas terakhir penentuan juara Liga Inggris, saat itu poin sama antara Manchester United dan Manchester City, Si Biru yang melawan QPR dan Si Merah yang melawan Sunderland, saat itu MU sudah memenangi Laga 1-0 lewat gol Rooney, namun City harus bersusah payah untuk memenangi laga akhir, sempat tertinggal namun berkat Gol Aguero dimenit perpanjangan waktu, City bisa merebut tahta juara liga Inggris, sampe-sampe gue saat itu mengeluarkan air mata dan bersorak ria…

Namun sekarang gue masih mencintai ke 2 klub itu sampai detik ini.

 gue menulis ini bukan karena gue benci sama klub lain namun gue hanya membagi cerita yang gue kira tidak berguna.
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top