Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Wednesday 29 May 2013

Sahabatku


Kini  tinggalah  kenangan, aku  masih  ingat  saat  kita  masih  bercanda  ria,  ketawa  bersama, dan  selalu  berkumpul  bersama.

Namun  kini  kita  harus  menentukan  jalan  kita masing-masing, waktu  3  tahun  saat  kita  bersama di sekolah, nampaknya begitu singkat bagi kita semua, karena kita tidak ingat dengan waktu yang panjang di SMP N 1 KEBONAGUNG Demak.

Namun perpisahan kita adalah awal kita membuka buku baru. Setelah kita tutup coretan buku lama di SMP, sekarang kita sudah menatap buku baru di SMA. Aku yakin kita akan bersama lagi di suatu hari nanti.

Kita merasa sudah sebagai teman atau mungkin lebih dari sebuah teman, kita menganggap sebagai keluarga di sekolahan, namun kebersamaan tidak akan pernah abadi. Kini kita harus lebih mandiri, lebih dewasa, tinggalkanlah kelakuan kita yang kita anggap masih seperti anak-anak.

Umur semakin bertambah, pikiran semakin dewasa, kita harus bisa bersaing untuk bisa menjadi orang yang sukses dikemudian hari. Ingatlah sobat Persahabatan tidak akan tergerus oleh apapun, aku akan selalu mengingat jasa kalian sewaktu kita masih bersama disekolah. Semoga kalian bisa menemukan sahabat baru yang baik, mengerti, dan berbudi luhur.
Contact Me : On Twitter ( @M_B4gus_a )
On Facebook ( Muhamad b'Gus A)
Bilamana ada kata-kata yang kurang berkenan dihati anda, saya mengucapkan banyak-banyak minta maaf yang sebesar-besarnya.

Saya tahu tidak ada manusia didunia ini yang sempurna…. :D
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top