Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Wednesday 19 June 2013

Bulan Ramadhan Datang Ini Persiapannya


Sebentar lagi kita sebagai umat muslim diDunia kususnya diindonesia mau kedatangan tamu agung ya bulan puasa/ramadhan, seperti biasa saya paling suka kalau hari puasa datang, soalnya saya bisa hemat dalam mengeluarkan uang.

Seperti biasa kalau keluarga saya mau kedatangan hari puasa pasti menyediakan barang:
  • ·         Obat Kumur.
  • ·         Mie Gelas
  • ·         Pocari Sweet
  • ·         Energen
  • ·         Sarden

Biasanya barang-barang itu melekat dikeluarga saya, mungkin keluarga anda juga mempunyainya, seperti tradisi memang keluarga saya.

Namun bulan puasa tahun 2013 ini menjadi pertama buat saya, soalnya di bulan puasa tahun ini saya harus menjalani dengan mandiri, saya tahun ini berpindah Kost. Karena saya bersekolah jauh dari tempat tinggal keluarga saya.

Ya biasanya 1 minggu gue agak asing, namun bila dengan iklas pasti bisa, saya agak senang bisa mandiri karena cita-cita saya kalau saya nanti SMA saya mau Kost, itu cita-cita saya waktu kecil.

namun saya selalu berdo'a kepada ALLAH agar saya diberi perlindungan, dijauhkan dari lingkungan sesat, dan dijauhkan dari Narkoba, karena narkoba adalah pembunuh dan perusak Masa Depan.

JAUHI NARKOBA, NARKOBA ADALAH PERUSAK MASA DEPAN KITA DAN ANAK MUDA INDONESIA
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top