Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Wednesday 19 June 2013

Model Ramadhan Untuk Voucher Smartfren


saat saya dikasih uang oleh ayah saya 50.000 saya langsung teringat pulsa saya yang mau mati, karena tinggal berapa hari lagi mau habis pulsanya, udah simak aja kisahnya saya membeli Voucher...

Gue nggak tau kenapa saat gue mau beli Voucher Smartfren yang 50.000, kenapa kok ya nngak ada kayak langka, memang kenapa ya ada indikasi gitu kayak naiknya BBM berimbas kelangkaan Voucher Smartfren.

Padahal gue udah korbanin malam-malam cari ke outlet-outlet, counter ke counter eh yang ada malah ditawarin yang 10.000, gue nggak mau soalnya gue pernah ngalamin isi voucher 10.000an lalu gue paketin 1 minggu, eh nggak ada 1 minggu udah habis. Nasib emang nggak kemana

Lalu pagi tadi gue mau cari lagitapi gue harus nungguin motor kakak saya untuk gue pinjam, jam 3 tadi gue nekatin jalan ke daerah agak jauh dari rumah gue, ya gue nekatin soalnya gue belom punya SIM,KTP, gue ambil sore karena jarang polisi beroperasi pada sore hari.

Naik motor sambil tengok kanan kiri kalu melihat counter langsung belok, eh nggak ada. Memang langka, langsung gue belok ke Counter yang lumayan besar, gue Tanya:

Saya : mbak ada Voucher SmartFren yang 50.000an?

Penjaga Counter : ada,, tapi harganya 52.000

Saya : apa mbak? ( soalnya keadaan di pingir jalan raya, jadi agak nggak kedengeran)

Penjaga Counter : harganya 52.000.

Saya : ohhh, ya nggak papa, soalnya Modem saya lagi kritis tinggal beberapa hari.

Penjaga Counter : ni dek,

Saya : ambil uang disaku ehh Hp nya ikut jatuh.

Penjaga Counter : santai aja dek, kalau nggak mau Hpnya mana kasihkan kesaya.

Saya : haha, nggak mbak “eman-eman”, hehe, ini mbak uangnya.

Penjaga counter : makasih ya dik, sambil memberikan Voucher dan Kembalian uang.

Saya : sama-sama…

Langsung gue bergegas pulang dan saya lihat Vouchernya ehh apakah ini menyambut bulan Ramadhan yak ok tampilannya beda:
TAMPAK BELAKANG
 
TAMPAK DEPAN

Ya itu sedikit kisah saya saat membeli Voucher modem, tunggu kisah-kisah berikutnya lagi.....

MAAF YA BILA KOK KURANG MENARIK
Facebook Twitter Google+

2 comments

Sekarang 15 juli 2013 Voucer Smartfren Di kota saya Citeureup Bgr Voucer yg 50rb yg biasanya 52rb naik jd 54rb bahkan ada yg 55rb,terpaksa harga segitu dibeli aja karna butuh buat modem.Edan Smartfren gila!!! Bkn turun harga mlh naik,gmana pelanggan mau jd puas?

ya mahal banget mas, kualitasnya semakin turun namun harganya malah naik

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top