Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Wednesday 26 June 2013

Inilah Film Top Yang Akan Tayang 2013


Academy Award (Piala Oscar) dan Golden Globe, ajang paling bergengsi bagi insan perfilman dunia telah usai digelar beberapa waktu yang lalu. Dan nama-nama seperti Daniel Day-Lewis, Jennifer Lawrence, Jessica Chastain, Hugh Jackman, Anne Hathaway, Christoph Waltz keluar sebagai peraih Piala Oscar dan Golden Globe Award. Atau film-film keren seperti Argo, Lincoln, Les Miserables, Django Unchained, Life of Pi keluar sebagai pemenang dan nominasi ajang bergengsi tersebut. Kini para pekerja film kembali bekerja keras untuk menghasilkan karya terbaik dan tentunya berharap dapat meraih dan membawa pulang piala-piala tersebut. Tahun 2013 diprediksi akan banyak film-film keren yang akan tayang dan bertabur bintang-bintang keren juga, kira-kira apa saja upcoming movie di tahun ini? Berikut adalah daftarnya.

10. The Hangover Part III

Tayang : 24 Mei 2013
Bintang : Bradley Cooper, Ed Helms, Zach Galifianakis, Justin Bartha
Sutradara : Todd Phillips
Genre : Komedi
Setelah sukses dengan sekuel sebelumnya Todd Phillips kembali menggarap The Hangover Part III. Para aktor berhasil memberikan suguhan yang segar dan menghibur dengan aroma komedi yang pintar, yang membuat nama mereka terlempar ke dalam bintang Hollywood kelas atas, termasuk sang sutradaranya. Setelah sukses membuat kekacauan bachelor party di las Vegas dan di Thailand, mereka kembali ke Las Vegas namun kali ini tidak ada pernikahan dan pesta bujangan. Kekacauan apalagi yang akan mereka perbuat? Tunggu saja aksi The Wolfpack.
The Hangover Part III

9. Serena

Tayang : 27 September 2013
Bintang : Jennifer Lawrence, Bradley Cooper, Rhys Ifans, Toby Jones , Sean Harris
Sutradara : Susanne Bier
Genre : Drama
Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence kembali dipasangkan di film ini, setelah sukses sebagai pasangan bipolar dan ketidakstabilan emosional dalam film Silver Linings Playbook, yang mengantarkan Jennifer Lawrence menerima Piala Oscar untuk kategori pemeran utama wanita terbaik. Serena adalah film yang diadaptasi dari novel karangan Ron Rash, yang mengambil setting di California Utara tahun 1929 an. Dimana pasangan suami istri Serena (Jennifer Lawrence) dan George (Bradley Cooper) yang sukses sebagai pengusaha kayu, dan keberhasilan mereka menjadikan Serena seseorang yang berambisi dalam bisnisnya. Serena sukses memimpin usahanya disaat perekonomian sedang depresi. Namun dibalik keberhasilan tersebut, tersimpan sebuah kenyataan pahit, Serena tidak bisa melahirkan seorang anak dan disinilah awal dari permasalahan dan intrik yang terjadi di film ini.
Serena

8. Oblivion

Tayang : 12 April 2013
Bintang : Tom Cruise, Morgan Freeman, Olga Kurylenko, Andrea Riseborough
Sutradara : Joseph Kosinski
Genre : Action, petualangan, sci-fi
Di masa depan dimana seluruh permukaan bumi diradiasi secara tidak terkendali, manusia tinggal diatas awan, aman dari alien yang brutal, Scavs. Jack Harper (Tom Cruise) adalah tukang reparasi pesawat tak berawak (drone) yang dikirim ke Bumi untuk mengekstrak sumber daya vital dari ancaman Scavs. Pada saat misinya hampir selesai, datanglah wisatawan yang tak terduga yang menyebabkan ia mempertanyakan apa yang diketahuinya tentang planet, misinya, dirinya sendiri serta nasib manusia ditangannya.
Oblivion

7. World War Z

Tayang : 21 Juni 2013
Bintang : Brad Pitt, Eric West, Matthew Fox, Mireille Enos, James Badge Dale
Sutradara : Marc Forster
Genre : Action, drama, horor, adventure, sci-fi
Gerard Lane (Brad Pitt) adalah seorang peneliti Komisi Pacsa Perang PBB berpacu dengan waktu untuk menghentikan serangan pandemi zombie yang mengancam pemerintahan dan pemusnahan umat manusia. Jika penasaran aksi Brad Pitt yang heroik, tunggu saja di bulan Juni.
World War Z

6. The Wolf of Wall Street

Tayang : 15 November 2013
Bintang : Leonardo Di Caprio, Jonah Hill, Kyle Chandler
Sutradara : Martin Scorsese
Genre : Drama, biografi
Empat film disutradarai oleh Martin Scorsese membuat akting Leonardo Di Caprio semakin matang dan membuatnya masuk dalam daftar aktor A-list di Hollywood. Leo berhasil membuktikan lepas dari bintang remaja pujaan menjadi aktor serius dan mampu memainkan berbagai jenis peran. Peran antagonisnya sebagai Calvin J.Candice sangat meyakinkan dan berhasil menyabet National Board of Review Award for Best Supporting Actor. Kali ini ia berperan sebagai Jordan Belfort, seorang pengarang dan motivator yang dipenjara selama 22 bulan karena memanipulasi pasar saham dan terjebak dalam gaya hidup yang gemar berpesta yang menjadikan kehidupan pribadinya kacau, termasuk kecanduan narkoba dan alkohol.
The Wolf of Wall Street

5. After Earth

Tayang : 7 Juni 2013
Bintang : Will Smith, Jaden Smith, Isabelle Fuhrman
Sutradara : M. Night Shyamalan
Genre : Action, adventure, sci-fi
Seribu tahun setelah manusia dievakuasi dari planet Bumi, karena terjadi bencana, seorang ayah dan anak kembali ke Bumi yang akan menjadi rumah baru bagi manusia. Ketika badai asteroid merusak kapal Cypher Raige (Will Smith) dan anaknya, Kitai Raige (Jaden Smith) mereka crash-landed di sebuah tempat di Bumi yang berbahaya dan tidak familiar. Cypher sekarat di kokpit, sehingga mengharuskan Kitai untuk meneruskan perjalanan untuk mengembalikan sinyal penyelamatan mereka. Aksi berani Kitai membuatnya menjadi prajurit seperti ayahnya.
After Earth

4. 300: Rise of An Empire

Tayang : 2 Agustus 2013
Bintang : Eva Green, Jamie Blackley, Sullivan Stapleton, Rodrigo Santoro
Sutradara : Noam Murro
Genre : Action, petualangan, drama, perang, epic, sequel
Setelah sukses menjadi film blockbuster, film 300 menarik untuk digarap seri sequelnya. Kali ini tidak bercerita tentang King Leonidas, melainkan babak baru dari saga epik yang menceritakan pertempuran di laut antara tentara Jendral Yunani Themistocles (Sullivan Stapleton) melawan dewa-mortal Xerxes (Rodrigo Santoro), dengan komandan angkatan lautnya yang pendendam Artemesia (Eva Green) dari Persia. 300: Rise of An Empire diperkirakan akan sangat menarik seperti saga sebelumnya dengan grafis dan visual yang menakjubkan.
300: Rise of An Empire

3. The Wolverine

Tayang : 26 Juli 2013
Bintang : Hugh Jackman, Brian Tee, Will Yun Lee, Svetlana Khodchenkova
Sutradara : James Mangold
Genre : Action, adventure, superhero, epic
Hugh Jackman suskes memerankan Logan/Wolverine, aksinya sangat impresif dan belum ada yang mampu menggantikannya. Kali ini Logan, prajurit abadi dan ia akan asing di Jepang dan harus menghadapi musuh utamanya. Cakarnya akan berhadapan dengan samurai dan berkelahi dengan ninja. Dapat dipastikan pertarungan ini akan sangat seru dan epik.
The Wolverine

2. The Hunger Games: Catching Fire

Tayang : 22 November 2013
Bintang : Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth
Sutradara : Francis Lawrence
Genre : Thriller, action, remaja, adventure
Sukses menyutradarai Water for Elephants, I Am Legend dan Constantine – Francis Lawrence direncanakan akan menggarap tiga franchise The Hunger Games kedepannya. Setelah The Hunger Games sukses dipasaran, kini Jennifer Lawrence akan kembali beraksi sebagai Katniss Everdeen di sequelnya The Hunger Games: Catching Fire. Katniss dan Peeta digulingkan dari kemenangan yang berlimpah dan dimasukan kembali ke dalam arena dengan iklim yang paling mengancam atau yang dikenal dengan Quarter Quell. Katniss terpaksa mengandalkan naluri tajamnya dan mentornya Haymitch Abernathy. Ia harus membuat pilihan yang tidak mungkin dengan beratnya hidup melawan kemanusiaan dalam arena dan hidup melawan cinta.
The Hunger Games: Catching Fire

1. The Rover

Tayang : To be announced (TBA)
Bintang : Robert Pattinson, Guy Pearce, Anthony Hayes, Scoot McNairy
Sutradara : David Michod
Genre : Action, adventure, gangster, kriminaltias, futuristic
Setelah sukses menggarap Animal Kingdom dan memenangkan Sundance Film Festival tahun 2010, David Michod kembali menyutradari film yang berplot tentang kriminalitas di Australia. Kali ini Guy Pearce dan Robert Pattinson akan berperan sebagai kakak beradik yang berada di gurun pasir Australia yang berbahaya, dekat dengan masa depan, yang meninggalkan segalanya. Eric (Guy Pearce) berambisi mengejar pria yang mencuri mobilnya, yang berisi sesuatu yang berharga baginya. Dan Rob berperan sebagai Reynold, sang adik, anggota gang yang paling muda, cukup bermasalah dan rusak, tetapi tampan dan naif. Guy Pearce seperti yang kita tahu tidak diragukan lagi aktingnya, dan Rob berusaha melepaskan diri dari vampire tampan Twilight dengan menerima peran-peran serius seperti Cosmopolis dan di film terbarunya The Rover. Rob mulai mendapat kritik positif dari beberapa pengamat dan kritikus film sejak berperan sebagai Eric Packer di film Cosmopolis arahan David Cronenberg. Meskipun Twilight adalah turning point hidupnya, namun semoga kedepannya Rob lebih selektif memilih peran agar tetap bertahan sebagai aktor yang diperhitungkan di Hollywood.
The Rover

Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top