Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Monday 24 June 2013

Membuat Orang Disekitar Kita Bangga


Gue selalu terobsesi kalau ada seseorang atau temen gue yang Pinter/nemuin suatu barang yang berguna dan baru. Gue ingin seperti mereka yang pada jago-jago, gue sempet berpikir kalao bagaimana gue nemuin sesuatu yang berguna, bagaimana kalau gue nemuin Mobil yang tanpa diisi bahan bakar tuh bisa berjalan ya…..namun keinginan itu masih belum terealisasikan karena sulit menemukannya, ilmuan aja masih bingung cari bahan bakar alternative, sebagai pengganti bahan bakar Bensin, masak gue langsung mau nyiptain kendaraan yang tanpa bahan bakar bisa berjalan.hehehe (NGGAAAAAAAAAAAAK LUCUUUU). Lalu gue merenung dan berpikir bagaimana kalau gue nyiptain lagu, lalu gue suruh Artis untuk nyanyiin, * EMANG ADA ARTIS YANG LHO KENAL?*, gue kenal banyak artis missal : Luna Maya, Raffi Ahmad, Gading Martin dan masih banyak lagi….CARANYA? gue kan dulu pernah ngikutin yang di iklankan di TV-tv seperti Ketik REG (spasi) GADING, kirim ke 3636 *Langsung deh gue ditampar orang sekampung*.

Atau gue berlagak sok baik kepada guru dan teman-teman gue ya, nanti kan gue bisa dibilang *WAH BAGUS BAIK YA* nanti kan enak bila gue baik, missal ada temen gue yang TASNYA/SEPATUNYA/LAPTOPNYA yang tersangkut di atas genteng/pohon nanti gue bisa berlagak baik, sambil bawa jubah dibelakang biar dibilang SUPERMEN sambil berkata (Tenang selama SUPERBAGUS masih ada kejahatan akan selalu ditumpas) lalu gue gaya sambil tangan gue lurusin keatas biar dilihat seperti mau terbang keatas dan ngambilin TAS yang tersangkut diatas genteng, dan semua orang berkata WAAAOOOOO gue langsung lari nyari tangga dan gue manjat tangga, tanpa gue sadari baru sampai di  tangga nomor 2 gue udah gemetar , gue lupa kalau gue takut dengan KETINGGIAN. Akhirnya gue turun kembali dan menyuruh seseorang yang berani memanjat keatas.

Sial gue diketawain orang SEANTERO jagad sekolahan, gue dibilang *PAHLAWAN KESIANGAN YANG TAKUT KETINGGIAN* Padahalkan gue nggak takut sama ketinggian, gue Cuma tidak yakin dengan ketinggian (SAMA SAJA). Di Lain waktu gue mau nunjukin kemampuan gue dihadapan semua teman seperguruan gue, saat diberi tugas oleh guru gue yang galak pasti semua udah tahu siapa guru yang gue benci ya, gue menyebutnya bapak “bringer of death” (Pembawa Kematian). Disaat semua takut untuk mengerjakan tugas yang diberikan dipapan tulis, gue langsung angkat jari dan maju untuk mengerjakan tugasnya, semua teman saya sampai-sampai bilang  (AHHHHHHH, AKHIRNYA ADA JUGA) kayak-kayak mau meledak tuh isi seluruh kepalanya.  

Gue langsung berdiri mengambil kapur dan mulai berdiri didepan tugas yang ada di Papan Tulis. Dan gue baru sadar kalau gue nggak bisa mengerjakan Tugas itu, gue mau bilang ke Guru tapi gue takut akan diberi hukuman, lalu gue berpikir sekuat tenaga (BUKAN BERPIKIR SOAL TUGAS, NAMUN BERPIKIR BAGAIMANA CARA MENGHINDARI TUGAS INI DAN MENGHINDARI GURU GUE) Akhirnya memang akal lagi bekerja, gue langsung pura-pura AMNESIA, gue bicara : BAPAK SIAPA YA? NAMA SAYA SIAPA YA? RUMAH SAYA DIMANA YA?  PEKERJAAN SAYA APA YA? DIMANA SAYA SEKARANG? Dengan trick itu dan akhirnya saya berhasil mengelabuhi semua orang dan akhirnya gue disuruh untuk ke UKS Sekolah, dan teman saya disuruh mengantarkan saya ke UKS. Gue waktu berjalan  gue masih pura-pura, sampai di Pintu gue masih pura-pura, gue bilang kepada teman saya KAMU SIAPA? Dia hanya diam…..dan sampai diluar kelas gue lompat-lompat kesenangan bersama teman saya karena teman saya juga disuruh nungguin gue di UKS….

Pesan Dari Saya : “JANGANLAH KAMU MENJADI NOMOR SATU/YANG TERBAIK, KARENA LEBIH ENAK MEMBIKIN TEMAN ATAU ORANG DISEKITAR KITA NYAMAN.
DAN BILA KAMU TERJERAT MASALAH YANG KAU PIKIR SUDAH TIDAK ADA JALAN KELUR, JADILAH KAMU MENJADI SEPERTI ORANG YANG LUPA/AMNESIA”



Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top