Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Sunday 23 June 2013

TAK SELALU MUJUR


TAK SELALU MUJUR
Hallo, Perkenalkan nama gue M.Bagus Ainurrahman ya biasa dipanggi (Michael) *Jauh banget ya*. Terserah kalian deh mau manggil gue apa! Tapi jangan Panggil Si Kriwil ya, nanti dikira gue bintang pilem yang ditayangin di Global Tv itu nanti. Hehe
Singkat gue ini orangnya pendiem, tapi ya nggak diem-diem banget, gue kalo ditanya orang selalu jawab koq. Saya tu orangnya anti kemacetan ya, gue tuh kalo liat kemacetan tuh langsung Parnoan ( Parno bukannya pesulap ya? Itu Tarno, Tarno bukanya penyakit yang dikulit? Itu Panu, beda jauh.) gue sempet ngalamin tuh saat berangkat sekolah begini ceritanya. Pada suatu hari gue naik bis dan saat itu juga bis yang gue tumpangi itu terjebak kemacetan, nah Parno gue langsung muncul seketika, gue langsung bilang ke sopir :
Pak sopir nanti kalo macet, kalo gue kena dehidrasi gimana, pak?
Sopir pun menjawab, tenang aja ini cumak sebentar koq…
Gue sedikit tenang, beberapa detik kemudian, pak sopir nanti kalo gue kena Amnesia gimana pak?
Pak sopir menjawab dengan tenangnya, masih dengan jawaban sebelumnya, Tenang Ini Cuma Sebentar koq.
Gue diam langsung gue tanya lagi Pak Sopir nanti kalo gue Kelaparan gimana pak Sopir?
Pak Sopir menjawab, Tenang, Adik mending lari-lari, muterin tuh Monas lalu kalau sudah adik mending masuk sumur, selesai kan….
Gue hanya menggrutu (Dalam hati gue *MAKSUD LHO*)
Akhirnya bus mulai berjalan, nah pas ditengah-tengah, eh nggak taunya Tuh Ban Bus yang gue tumpangi Bocor, nah tambah membuat kemacetan bagi kendaraan yang dibelakang bus, dan otomatis untuk sekedar menambal waktu gue terkuras kan, gue hanya punya 2 pilihan:
1.      Gue harus nanya lagi ke Pak Sopir, dan gue akan tahu jawabannya pasti * Tenang ini hanya sebentar*
2.      Gue harus lari-lari sambil bilang, *Ban Bus yang gue tumpangi bocor, sambil bawa NoDroop, biar nggak bcor lagi.* Gitu, nanti biar dibilang kalo gue ini seperti Orang Gila yang sudah tingkat akut.

Namun dari kedua pilihan gue ambil jalan tengahnya, gue berlagak sok COOL, padahal dalam hati gue seakan-akan mau, ngebakar nih bus.
Gue berlagak sok tenang, dan berlagak memberi semangat bagi teman-teman yang sekolah seperti saya, yang sedang panic…..

2 Jam Berlalu, akhirnya dengan senang hati dan seperti ingin loncat-loncat, untuk merayakan keberhasilan bus yang sudah kembali normal. Namun memang bukan kesenangan yang gue dapat namun hukuman yang gue dapat, gue kena hukuman dari guru BP karena terlambat hingga 2 Jam, *Gila sampai 2 jam gue telat* Gue hanya menundukkan kepala, sambil kesal dalam hati kepada semua orang yang ada didepan gue,  kalau ada orang didepan gue seakan-akan gue melihat seorang monster yang siap dibasmi Ultramen ( Kenapa harus Ultramen, kan ada Power Ranggers atau Si Pitung, atau mungkin Si Buta dari Gua Hantu ), gue dijatuhi hukuman, * Kayak Persidangan aja *, untuk pulang kerumah sebagai hukumannya. Gue berlagak sook COOL lagi ( Padahal hati gue senang banget, karena pada waktu itu Gue diajar guru gue yang sangat tidak gue sayangi dan cintai, dia galak, judes, dan lain-lain, gue sebut guru itu dengan nama *human males crazy cold-blooded killer* atau bisa diartikan “MANUSIA LAKI-LAKI, GILA PEMBUNUH BERDARAH DINGIN”.

Gua akhirnya pulang dengan perasaan bangga, gue udah nebak pasti nanti temen gue ada yang disuruh lari dilapangan depan sekolah, ada yang disuruh PushUp *Untung gak disuruh, makan kaca sambil bawa kuda lumping*, nah beberapa menit kemudian setelah gue sampai gerbang, ehh nggak disangka betulkan perkiraan gue ada temen gue yang disuruh PushUp, gue langsung berkata *ALHAMDULLILAH, Gue nggak ngikutin pelajaran guru (bringer of death), gue langsung tertawa kecil*.

Akhirnya gue pulang untuk merayakan kejadian yang baru saja terjadi, gue nyanyi-nyanyi sambil Joged (Pertama gue mau jogged, Gangnam style namun batal, kedua gue mau jogged Harlem Shekk namun batal karena Cuma satu orang, lalu gue mau jogged Tari SAMAN namun batal juga karena gue harus nyambut siapa dan butuh orang banya, akhirnya saya dengan bangga berjoged Tari POCO-POCO sendirian.

Namun kesialan terjadi lagi DVD gue nggak tau kemana, setelah sekian tahun mencari DVD gue (padahal satu jam aja belum utuh), dan akhirnya gue baru ingat kalau gue nggak punya DVD. Dengan berat hati gue harus rela untuk tidak menarikan tarian POCO-POCO. Waktu terus berjalan membuat dari pagi kembali ke Sore. Pasti semua pada tahu kan kebiasaan anak Laki-Laki kalau menjelang SORE, *Bukan, bukan main Barby. Bukan masak-masakan*  Ya,  Betul main petak  umpet. Apa petak umpet, Bukannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn. Yang betul main Sepak Bola, ya permainan yang biasa dimainkan oleh 12 pemain itu lho (Bego, 11 pemain kaliiiiiiiiiiii), Ok 11 pemain itu yang memperebutkan satu buah Bola Cantik, yang buat rebutan 22 Pria. Gila bukan, Pasti Bola itu cantik-cantik kan, kalau nggak cantik ngapain di perebutkan 22 Pria ganteng-ganteng seperti ( Cristiano Ronaldo, David Beckam, Lionel Messi, Robin Van Persie dan paling ganteng Boaz Salosha, atau BIO PAULIN.) Sema orang rela jatuh-jatuhan, Rela Cedera demi apa? Ya pasti demi sebuah Bola yang sangat cantik bukan.

Gue nunggu ngumpulnya teman-teman gue hingga berjumlah 22 batang….eitssss 22 orang, gue nunggu dari jam 15.30, itu udah sekitar 3 orang berkumpul, jam 16.00 udah banyak, kira-kira 5 orang. * Kita harus mensyukuri, walaupun yang dateng satu-satu* Jam 16.20 udah 7 orang, pukul 16.45 udah 16 yang dateng, pukul 17.00 udah 20 yang dateng dan akhirnya pukul 17.15 udah lengkap. Ok, gue langsung bicara, karena semua sudah ngumpul, mari kita sama-sama untuk segera melaksanakan acara harian kita bermain sepakbola, untuk lebih cepatnya, acara do’a kami persilahkan kepada DIMASSS…wkwkwk (seperti pidato bapak ketua RT) Tanpa basa-basi lagi gue dan kawan-kawan akhirnya menuju ke lapangan dan kami sudah membagi untuk dijadikan 2 klub namun apa yang terjadi ternyata kami baru ingat kalau Bola Cantik kami yang diberi nama (Bola Gladish) sudah bocor, lalu semua bergegas untuk mengumpulkan uang dan membeli bola, akhirnya uang terkumpul dan siap untuk membeli sebuah bola, butuh waktu 10 menit untuk beli sebuah bola, akhirnya bola sudah sampai di lapangan dan kami bergegas untuk segera main bola. Bola Kick off pertama untuk tim saya, gue umpanin bola ke temen gue, dan apa yang terjadi ADZAN MAGRIBH terdengar dan itu tandanya kami harus pulang, wah semua oaring hanya tertawa, namun tidak dengan saya SAYA HANYA BERKATA DALAM HATI *Ternyata waktu-waktu sore tadi yang gue rela-relakan ternyata hanya untuk menunggu ngumpulnya teman gue* HAAHHHHHHHH…………

Pesan Dari Gue : “Jangan engkau Sia-Siakan waktu yang ada untuk hal yang tidak Berguna, dan jangan panic saat mendapati sebuah Masalah”




Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top