Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Friday 5 July 2013

6 Prediksi Juara Piala Dunia 2014

 6 Negara Calon Kuat Juara Dunia 2014

1. Brazil

  Yaaap. Pasti semua udah tahu kenapa saya menominasikan Brazil di nomor satu, Karena selain Brazil menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014, juga karena Brazil berhasil menaklukan juara dunia 2010 Spanyol di ajang Piala Konfederasi 2013 lalu, dengan skor 3-0.
Secara magis saya yakin Tuan Rumah Setidaknya akan berhasil masuk semifinal bahkan menjuarai turnamen 4 tahunan ini.

2.  Spanyol

Spanyol dengan permainan kasnya Tiki-Taka, yang kemarin di Piala Konfederasi 2013 berhasil masuk Final dengan meyakinkan, namun saying keberuntungan masih di tangan Tuan Rumah Brazil.
Secara kekuatan memang Spanyol masih sangat diunggulkan, namun kita lihat perjalanan Spanyol nanti mengarungi Piala Dunia 2014

3.  Argentina

Siapa tak kenal Messi, Aguero, Lavezi, Yaaps, pemain Timnas Argentina ini juga sangat meyakinkan untuk bisa mengarungi Piala Dunia 2014, namun melihat di ajang Piala Dunia 2010 dan juga babak kualifikasi kemarin memang sangat tidak meyakinkan, namun Bola itu bundar jadi siapa tahu yang kemarin dibawah nanti bakalan di atas.

4.  Uruguay

Dengan modal menjadi finalis piala dunia 2010 lalu dan juga Piala Konfederasi 2013 kemarin, sekuat Uruguay mulai percaya diri menatap Piala Dunia 2014 di Brazil, yang juga akan menyingkirkan rasa malunya setelah kemarin Uruguay dikalahkan Italia di perebutan tempat ke tiga Piala Konfederasi 2013 dengan kalah 2-3 di babak adu pinalti setelah imbang 2-2.

5.  Italia

Sekuat cesar Prandeli ini memang lagi masa-masa baiknya, sebagai Finalis Piala Eropa 2012, juga sebagai juara ke 3 Piala Konfederasi 2013, Italia kini menjelma sebagai kekuatan lama yang mulai bangkit lagi, juara Piala Dunia 2006 ini akan mengulangi suksesnya di Brazil 2014 nanti.

6.  Belanda

Sempat Terseok-seok di Piala Eropa 2012 kemarin yang sangat mengecewakan, namun finalis  Piala Dunia 2010 ini juga akan membuktikan sebagai Negara pendiri Taktik Total Fotball ini menjadi yang terbaik.

Ok bukannya saya tidak menjagokan Negara seperti Inggris, Perancis, Portugal, Amerika Serikat, Denmark dan lain-lain, namun saya melihat dari hasil yang pernah dicapai di beberapa tahun lalu.


So ini juga prediksi dari Mbagus Ainurrahman, jadi saya mohon jangan pada kecewa dan lain-lain, jika ada prediksi dari anda langsung taruh di Komentar
Facebook Twitter Google+

1 comments:

WOW just what I was looking for. Came here by searching
for audio biblioteka literatury

My web site ... videos of babies being born

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top