Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Friday 5 July 2013

Selamat Datang Bulan Agung (Ramadhan)

Wantu-Waktu Terakhir menjelang Bulan Yang PENUH BERKAH. Tak disangka cepat padahal rasanya baru kemarin lebaran ehh tahu-tahu kok tinggal berapa hari lagi mau mendekati bulan Ramadhan.

Namun kali ini saya akan mengevaluasi kesalahan-kesalahan yang sudah saya lakukan, mungkin dosa yang begitu banyak, namun saya ingin bulan Ramadhan akan saya manfaatkan dengan Baik.

Karena saya tidak tahu umur seseorang, jadi rasa-rasanya saya harus berbuat baik selama Ramadhan dan sampai akhir hayat saya. 

Dikesempatan kali ini memang saya sangat jarang mengupdate Blog ini dengan alasan masih sepi soalnya blog ini.

Namun yang membuat saya agak terenyuh adalah, Puasa tahun ini saya harus sendiri karena di saat ini saya harus sekolah diluar daerah saya, otomatis saya juga harus ngekos, setelah saya browsing cari-cari Tips puasa buat orang kos, eh nggak ketemu yawdah deh.

Keluarga saya berada di Demak dan saya harus bersekolah di Semarang, dengan kemauan saya sendiri saya harus bisa menjalani dengan baik, dan sungguh-sungguh.

Semoga Ramadhan kali ini tidak ada yang bolong. Amiin

Ok sedikit catatan dari saya umpama ada salah-salah kata atau kata-kata yang kurang berkenan di hati anda saya mohon maaf yang sebesa-besarnya..
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top