Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Friday 3 January 2014

Domain Baru, Semangat Baru

Alhamdullilah dengan mengucap puji dan syukur keahdirat ALLAH SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya terhadap saya dan blog ini.

Tak pernah kuduga dan tak pernah kubayangkan, akhirnya saya mempunyai nama domain sendiri, dan nama itu adalah www.muhamad-bagus.web.id ini yang membuat saya sangat bangga.

bukan karena apa karena cita-cita saya dulu memang ingin mempunyai nama domain sendiri yang berekstensi id. namun akhirnya ALLAH mengabulkan keinginan saya, dan akhirnya sejak sore tadi Blog ini sudah berganti domain dari Blogspot.com menjadi web.id.

memang sih harus mengeluarkan sedikit uang, namun saya puas sekali. dan saya sangat berterima kasih kepada https://www.facebook.com/chartistan2 aganyang bernama FEBRIAN WIJAYA ini yang membantu membuatkan web ini, dengan sabar agan ini memberi tahu saya, dari saya yang gak bisa sudah sedikit agak bisa.

dan bagaimana juga saya mohon kepada para pengunjung agar mendo'akan blog saya ini menjadi yang terbaik.

Dan Target saya selanjutnya mengganti domain dari http://1nfobol4.blogspot.com ini menjadi domain sendiri. amin semoga dapat terealisasikan ya sobat.

namun tidak sekarang saya ganti karena saya harus mengmpulkan uang lagi buat beli hostingnya ma domainnya. jujur saya ini masih Anak SMA, ngekos pula jadi saya harus mikir uang jajan dan kebutuhan sehari-hari dikos.

Saya bersekolah di SPMA H.MOENADI Ungaran, karena saya kos makanya saya harus pandai mencari tambahan uang saku, nah salah satunya dari Iklan-iklan yang sudah terpasang di http://1nfobol4.blogspot.com ini, makanya saya mau ganti domain agar bisa lebih di ingat. dan mendunia biar pemasukannya juga banyak. hehe

nah itu adalah sedikit rasa sukur saya yang saya ungkapkan kepada anda, semoga bermanfaat ya.
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top