Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Friday 3 January 2014

NGGAK ENAKNYA TINGGAL DI KOTA KECIL.

Kota saya tidak terlalu besar dan tidak terlalu agak besar, ber'arti kecil kota saya. ya itulah nikmatnya tinggal dikota kecil kagak banyak polusi, nah kagak enaknya banyak, nah ini kagak enaknya kalau orang yang tinggal dikota kecil lalu berada dikota besar....ini kemarin saya ngalamin yang beginian...

Niat liburan kebandung, bareng kakak saya malah ketilang yang namanya polisi, nah pada tanggal 29 desember kemarin saya berangkat dari Desa bersama kakak saya menggunakan motor, ok singkat cerita kami menaiki motor secara bergantian, dari Jepara sampai Brebes saya yang naiki/saya yang menyupir motornya dan itu aman gan, nggak ada polisi. Lalu dari Brebes sampaii Bandung kakak say yang bergantian mengendarai sepeda motor.

Nah acara hari itu sangat lancar dan menyenangkan, 2 hari tak terasa kami dikota Bandung, dan akhirnya saya dan kakak saya pulang karena harus mengikuti Acara tahun baruan di Jepara. (niat mau ngabisin tahun 2013 di Bandung) tapi kagak bisa.

ok, langsung  pulangpada tanggal 31 desember jam 7 pagi berangkat dari bandung eh nyampai di mana kagak tahu ada polisi yang sedang melakukan oprasi di jalan, sial kedua bagi gua, gua yang didepan otomatis gua yang bersalah, akhirnya saya disuruh menepi di pinggir jalan dan seperti ini kronologinya

POLISI : Namanya siapa mas?
SAYA   : Muhamad Bagus Ainurrahman.
POLISI  : Jenis kelamin?
SAYA     : Ya ini lihat sendiri pak! (sambil pada ketaw
POLISI   : Alamat
SAYA     : Mangunrejo, Kebonagung
POLISI   : Mana itu?
Nah ini kita harus menjelaskan secara detail, memang ini nggak enaknya tinggal dikota kecil, Beda bila kita menyebutkan Semarang atau Jakarta semua orang udah pada tahu..
SAYA   : Gini pak, anda tahu JAWA TENGAH pak?
POLISI : Tahu dik.
SAYA    : Nah pak, perjalanan dari Bandung ke Brebes atau perbatasan Jawa tengah dan Jawa Barat membutuhkan Waktu 5 Jam. Lalu dari Brebes menuju Ke Semarang atau ibu kota Jawa Tengah Memakan Waktu hingga 8 Jam, itu baru memakan pak belum minumnya, lalu dari Semarang menuju ke Demak itu memakan waktu 3 Jam, itu juga baru memakan lho pak belum minum. lalu dari Demak menuju kota saya memakan waktu 2 Jam, itu juga baru memakan beda kalau sama minumnya mungkin nyampe 10 jam'an pak. (itupun kalau bapaknya tahu Semarang dan Demak kaua tidak tahu kita harus menyebutkan secara mendetail lagi dan secara merinci.)

POLISI : Oh, ya-ya.
Lalu Kakak saya bicara : tahu pak?
POLISI : Belum Mas, #hadeh
Kakak Saya : yaudah gini aja pak, saya minta maaf dan saya minta slip warna Biru pak. soalnya saya dari jauh.
POLISI : Ok mas nanti mas transfer ke bank bjb ya!
Kakak : siap Pak.
Polisi terus mengambil surat warna biru dan dikasihkan ke kakak saya, suruh transfer ke bank yg udah disebutkan.lalu saya pulang bersama kakak saya. kali ini yang didepan kakak saya.

nyampai di Semarang Batas Kota Kendal, saya yang ganti depan,sampai didemak dan desa saya dengan selamat, langsung saya balik ke Jepara langsung tahun baru'an ceritanya eh pas berangkat dah sampai di Alun-alun hujan deras terpaksa deh pulang langsung tidur, hati terasa kecewa ngapa nggak tahun baru'an aja dibandung.......#hadeh

Nah itu bentuk kesialan saya selama saya  liburan akhir tahun kali ini memang banyak pelajaran yang dapat saya pakai, itu adalah kali kedua saya harus ketilang yangpertama anda bisa baca di http://1nfobol4.blogspot.com/2013/12/hari-bersejarah.html itu adalah pertama kali saya ditilang Polisi padtanggal 28 desember 2013 ehh nggak tahunya tanggal 31 juga kena tilang, tapi enakan yang di bandung polisinya ramah dan bisa diajak bergurau, tapi polisi Jepara kagak bisa, dan saya harus mengikuti sidang pada tanggal 15 januari 20014 di pengadilan negeri JEPARA.

Nah semoga pengalaman saya kali ini bisa dibuat sebagai pelajaran bagi agan-agan yang masih kurang umur dan belum punya SIM, hati-hati bila anda mengendarai Sepeda Motor tapi anda belum punya SIM, anda harus selalu waspada dan harus tajam melihat sirompi hijau berbaju coklat, karena itu adalah urusan berat.

terima kasih anda sudah mau mengunjungi SITUS SAYA ini...semoga bermanfaat.
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top