Pages

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu ditahun 2015, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website dan lain sebagainya

Sunday 31 March 2013

Main Bola Bisa Mengurangi Resiko Sakit Jantung Lho.

Bermain Bola Ala Kadarnya..............

Setiap sore aku melakukan aktifitas yang cukup digandrungi para lelaki di dunia, yang bernama Sepakbola, dengan tekhnik yang ala kadarnya juga ku bermain dengan sangat rileks bersama teman teman seperguruan saya.........

dari banyak teman-temanku yang bermain sampai tak terhitung mungkin kira-kira kalau nggak salah yang bermain bola di lapangan bersama saya ada 7-12 Jiwa kalau rame......wkwkwkw

namun kami tetap enjoy menikmati Sunrise lho, lho, lho tadi katanya main bola koq sampai Sunrice ? O iya lupa maaaf, kami tetap menikmati bermain bola. walaupun dengan ala kadarnya kami bermain namun kami tetap menjaga Fasilitas untuk bermain sepakbola kalau semua orang bermain bola, pakai Bola Pompa kami tidak, kami mencintai Produk Lokal kami pakai Bola Plastik aja......(ngomong kalau nggak bisa beli bola pompa)

Bila semua orang kalau main bola di lapangan namun kita tidak kami bermain bola di Lapangan Futsal Terbuka di Selep ( tempat untuk menjemur padi, itu lho)

Namun kita tetep senang aja Kita tetep FUN menjalani ritual bola, yang penting dalam sepakbola itu bukan karena Bola, Lapangan dll. namun yang paling penting dalam sepakbola adalah tekhnik bermainnya.

Dalam Buku yang saya terbitkan, dalam judul "Sepak Bola dalam Kubur" bahwa main bola itu yang digunakan adalah Otak dan kejelian.....anda bisa baca lanjutannya dengan membeli di GRAMEDIA namun tidak sekarang mungkin awal tahun 2034 nanti kalau saya tidak malas kalau malas ya tidak jadi membuat deh.

Oh iya tadi sampe di Sepakbola ya, namun kalau saya main biasanya bermain dengan pola 1-1-2 kadang kalau rame orang 2-2-1-1 dengan tehnik umpan cepat 1-2 ( one-two ). dengan penerapan seperti itu saya bisa berlari-lari dengan tetap menyentuh bola.

saya paling benci kalau partner bermain saya tidak mau kalu di ajak Beramain One-Two, maunya ia maksaain membawa bola sampe kedepan gawang lawan dan ngegolin, padahal itu hal yang paling bodoh dalam sepakbola.

Udah lah Sampai di Sini dulu Bang Bagus Berpidatonya...semoga bermanfaat pada agan-agan yang berkunjung di sini......sampai jumpa di post berikutnya. SALAM BLOGGER.
Facebook Twitter Google+

ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN KENANGAN.!!!

 
Back To Top